0
305

DAM Gelar Kontes Layanan Honda Regional Jawa Barat

GilaMotor.com – Untuk mendongkrak sekaligus mengasah keterampilan garda terdepannya, PT Daya Adicipta Motora (DAM) menggelar Kontes Layanan Honda Regional Jawa Barat nih Gilmoters. Ujung-ujungnya sih buat meningkatkan kualitas layanan terhadap pelanggan.

Nah untuk Kontes Layanan Honda Regional Jawa Barat kali ini diwakili oleh 100 Frontline Honda dan 20 Pimpinan Jaringan yang lolos seleksi dari 533 Jaringan Honda Jawa Barat. Ke 16 Finalis dari Frontline dan 6 Finalis Pimpinan Jaringan yang lolos babak kualifikasi langsung bertarung di Babak Final Kontes Layanan Honda Regional Jawa Barat pada 25-26 April mendatang.

Katanya Ibu Fenny Hasibuan selaku General Manager Honda Customer Care Center (HC3) DAM, “acara ini merupakan ajang apresiasi bagi Frontline, Deliveryman, dan Pimpinan Jaringan Sepeda Motor Honda di Jawa Barat yang menunjukkan komitmen, konsisten dalam mengembangkan dan mengelola layanan prima serta mewujudkan Satu Hati Honda bersama pelanggan”.

Dari keseluruhan seleksi didapatkan The Best untuk kategori Frontline, Wing Sales People, Deliveryman dan Pimpinan Jaringan. Untuk Juara 1 dari setiap kategori Kontes Layanan Honda Regional akan mewakili Jawa Barat ke ajang Kontes Layanan Honda Nasional di Jakarta pada Agustus 2018 mendatang.

Wakil Jawa Barat di Kontes Layanan Honda Nasional 2018 :

Deliveryman Reguler
1. Victor L Raprap – PT Setia Anugerah Motor
Deliveryman Wing
1. Pieter Paulus – PT Daya Adicipta Motora
Frontline
1. Deby Oktaviani – PT Bintang Motor Jaya
2. Reinita Hapsary – CV Agung Motor
Wing Sales People
1. Jamaludin – PT Murni Motor
Pimpinan Jaringan Reguler
1. Ayi Tateng – CV Agung Motor
Pimpinan Jaringan Wing
1. Hemansyah – PT Daya Adicipta Motora