HGRC Jakarta
Foto : Honda Community
1
1532

HGRC Jakarta Lantik Anggota Baru di Ciletuh

Gilamotor.com – Momentum libur panjang sudah tentu menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh para bikers untuk menggelar touring. Pun demikian dengan Honda GTR150 Riders Club (HGRC) Jakarta yang juga memanfaatkan momen libur panjang untuk mengadakan turing wajib.

Dengan menggunakan riding gear lengkap, sebanyak 36 peserta turing HGRC Jakarta ambil bagian dalam kegiatan ini. Nggak hanya turing menuju kawasan Geopark Ciletuh, Sukabumi, Jawa Barat (31/3-1/4), dalam kesempatan ini HGRC Jakarta juga melantik anggota baru Gilmoters.

HGRC-Jakarta-Tourjib-Dan-Pelantikan-Ciletuh
Foto : Honda Community

Dalam agenda touring wajib kali ini selain diadakannya pelantikan anggota baru, HGRC Jakarta juga melakukan kegiatan sosial. Yakni dengan memberikan bantuan untuk mendirikan sebuah musholla.

Kegiatan positif yang dilakukan HGRC Jakarta ini pun mendapat dukungan dari PT Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku main dealer sepeda motor Honda di Jakarta dan Tangerang.

HGRC-Jakarta-Tourjib-Dan-Pelantikan-Ciletuh-3
Foto : Honda Community

“Kami ikut mendukung kegiatan positif yang diadakan oleh komunitas Honda. Selagi kegiatan tersebut berguna bagi anggota komunitasnya dan juga berguna untuk masyarakat umum, dimana mereka mengadakan kegiatan tersebut,” ujar Agus Sigit Wicaksono selaku PIC Honda Community PT WMS.

Sedikit informasi HGRC Jakarta merupakan komunitas Honda Supra GTR150 yang berdiri pada tanggal 8 Mei 2017 lalu. Dan baru mendeklarasikan diri pada tanggal 29 Oktober 2017 bertepatan dengan Honda Dream Cup (HDC) putaran Jakarta. (okz)