0
1115

Honda Beat Club Indonesia Gelar MUNAS dan Rayakan HUT ke-9

GilaMotor.com – Honda Beat Club Indonesia (HBCI) melaksanakan kegiatan Musyawarah Nasional (munas) yang kelima di Teluk Naga Mas, Banten. Acara yang berlangsung 31 Maret – 1 April silam ini merupakan forum tertinggi untuk organisasi HBCI yang salah satu tujuannya adalah untuk pemilu kepengurusan baru sekaligus merayakan hari jadi HBCI yang ke 9.

Untuk kegiatan Musyawarah Nasional-nya diadakan siang hari, HBCI hanya menyilakan 2 perwakilan dari tiap chapter wilayah yang hadir. Dan pada malam harinya adalah perayaan hari jadi yang ke-9, 400 bikers hadir untuk memeriahkan malam perayaan sekaligus sertijab dari pengurus lama kepada pengurus baru. Acara tersebut tidak hanya diisi oleh bikers saja, tapi juga dari BNN yang diundang untuk mensosialisasikan bahaya narkoba.

Berbagai chapter wilayah dari HBCI ikut memeriahkan acara tersebut, HUT HBCI tersebut dimeriahkan oleh berbagai acara simbolis seperti potong tumpeng untuk usia HBCI yang ke-9, Sertijab Agus Darmawan HBC Bekasi selaku Ketua Umum HBCI periode sebelumnya kepada Romi Wo HBC Kerinci selaku Ketua Umum terpilih untuk periode 2018-2020, tidak hanya itu,  penyerahan sertifikat pengesahan kepada 2 wilayah chapter, HBC Batang Hari (Prov. Jambi) dan HBC Tugu Mulyo (Sumatera Selatan) sebagai bentuk apresiasi karena telah menempuh masa prospek dan sebagai tanda pengesahan telah resmi tergabung dalam keluarga HBCI.

“Saya yakin di masa periode kepngerusan ini saya bisa memabawa HBCI kearah yang lebih baik, menjelang Satu Dekade HBCI, akan ada banyak terobosan-terobosan baru,  Program kerja nya nanti akan disusun pada Acara Rakernas HBCI ke-5 yang aka  diselenggarakan di Kerinci – Jambi pada awal Juli nanti,” tutur Romi Wo HBC Kerinci selaku Ketua Umum.

Hadir juga di acara tersebut , Bro Hendra 001 HBC Jakarta selaku Founder dari HBCI, kemudian Bro Redi Agustiansyah (Duta HBCI) sang penakluk Sabang Merauke dalam misi touring nya yang bertema The Journey.

Teks.Foto / Fatim.HBCI