2
402

Honda Home Service Rambah Kalimantan Selatan dan Tengah

Gilamotor.com – Untuk terus memberikan layanan after sales yang terbaik bagi konsumennya. PT Trio Motor meluncurkan program Honda Home Service (7/4). Dengan adanya program tersebut, konsumen Honda di wilayah Kalimantan Selatan dan Tengah pun makin dimanjakan saat akan melakukan service kendaraannya.

Pasalnya, Honda Home Service memungkinkan konsumen Honda dapat dengan mudah melakukan service tanpa antrian di bengkel resmi Honda. Lantaran dapat melakukan service sepeda motornya di rumah maupun kantor.

(Baca Juga : Anak TK Jadi Sasaran Kampanye Safety Riding Trio Motor)

“Banyak konsumen motor Honda yang tidak mempunyai waktu untuk service motornya ke bengkel Honda. Melalui Honda Home Service, Trio Motor memberikan solusi atas permasalahan itu dan berharap Honda Home Service memberikan kepuasan bagi Konsumen sepeda motor Honda di Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah,” ujar Ahmad Fauzi selaku Manager Technical Service Department (TSD), PT Trio Motor.

Service Honda
Foto : Trio Motor

Selain memungkinkan konsumen Honda melakukan service di rumah maupun kantor. Honda Home Service juga bisa menjadi solusi bagi konsumen yang mengalami keadaan emergency atau mogok saat berkendara dijalan. Konsumen tinggal melakukan pemesanan dan mekanik akan segera mendatangi konsumen di lokasi.

“Mekanik Honda Home Service yang terlatih dan berpengalaman akan selalu siap untuk datang ke rumah, kantor, maupun lokasi dimana Konsumen mengalami keadaan emergency. Hal ini kami lakukan untuk memberikan kenyamanan dan juga rasa aman bagi Konsumen sepeda motor Honda,” tambah Ahmad Fauzi.

Nah buat Gilmoters pemilik sepeda motor Honda di wilayah Kalimantan Selatan dan Tengah yang ingin melakukan pemesanan Honda Home Service, caranya mudah kok. Cukup menghubungi call center Honda Home Service di nomor 0511-03355600 atau 081372841166.

Biayanya mahal nggak Bang Gilmot? Nggak kok, Gilmoters cukup mengeluarkan biaya sebesar Rp 10 ribu lalu mekanik Honda akan segera meluncur menuju lokasi. (okz)