0
2057

Honda PCX Hybrid Buatan Sunter Dibanderol Rp 40 Jutaan

Gilamotor.com – Belum selesai euforia peluncuran All New Honda PCX buatan dalam negeri, PT Astra Honda Motor (AHM) kembali membuat kejutan Gilmoters. Memanfaatkan momentum gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, PT AHM memperkenalkan All New Honda PCX Hybrid (19/4).

Menariknya skuter matik ini bukan buatan luar negeri, Gilmoters. Melainkan produksi anak bangsa di pabrik PT AHM di bilangan Sunter, Jakarta Utara. Dan diklaim menjadi sepeda motor hybrid pertama yang ada di Indonesia.

Menurut Johannes Loman selaku Executive Vice President Director PT AHM mengatakan, jika skutik produksi dalam negeri ini akan memberikan pengalaman baru bagi pengendara skuter matik premium di Indonesia.

“Hadirnya All New Honda PCX Hybrid ini merupakan wujud kesiapan kami terhadap pengembangan sepeda motor melalui teknologi hybrid. Kemahiran dan kesiapan putra bangsa di pabrik PT AHM dalam memproduksi motor dengan teknologi hybrid ini, kami lengkapi juga dengna kesiapan jaringan kami untuk  merawat motor hybrid Honda,” ungkapnya.

Dipasarkan dengan kisaran harga Rp 40 jutaan (on the road Jakarta, All New Honda PCX Hybrid ini akan tersedia di seluruh jaringan  Wing Dealer Honda dan Big Wing  pada awal semester tahun ini. Gilmoters berminat? (okz)