1
4926

Mantap!! Motor Custom Karya Builder Indonesia Mejeng di AS

GilaMotor.com – Gilmoters, Bang Gilmot sekali lagi salut nih sama motor custom karya builder dalam negeri. Setelah motor custom jawara Suryanation Motorland hadir di Verona, Italia dilanjut sama motorchopper hasil kolaborasi Kick Ass Choppers dan Elders Garage dibesut Pak Jokowi, kini giliran motor custom kreasi Thrive Motorcycle yang dipajang di Petersen Automotive Museum, Amerika Serikat.

Motor custom berjuluk T-005 CROSS tersebut dipilih langsung oleh sejarawan roda dua dan penulis buku terkenal bernama Paul d’Orleans yang bertugas untuk mengkurasi motor-motor yang bakal dipajang di ajang bertajuk Custom Revolution. Perhelatan yang akan dibuka Sabtu (14/4) besok ini mengumpulkan motor custom buah karya builder-builder dari berbagai negara yang dianggap paling influential dan inovatif dalam kurun waktu satu dekade terakhir.

Nah Gilmoters, Paul d’Orleans menganggap motor yang proses penggarapannya dikeroyok di bengkel Thrive MC di bilangan Kemang Timur, Jakarta Selatan tersebut punya desain yang kreatif dan visioner.

Setelah terbang sejauh lebih dari 15.000 km,  motor custom yang dibuat dengan mengadopsi basis Yamaha Scorpio 225 dimaksud bakal bersanding dengan motor-motor custom buatan Chabott Engineering, Falcon Motorcycle, Medaza Cycles, Alp Racing Design, hingga Bandit 9 Motors. Keren nggak tuh Gilmoters?

Foto: Arsip Thrive MC

1 COMMENT