suzuki-nex-ii-2
0
3763

Perbedaan Lima Varian Suzuki Nex II

Gilamotor.com – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) secara resmi meluncurkan Suzuki Nex II di gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 yang berlangsung di JiExpo Kemayoran (23/4). Skuter matik yang diharapkan menjadi salah satu backbone penjualan Suzuki Indonesia, Nex generasi terbaru ini terbagi dari lima varian berbeda Gilmoters.

Adapun kelima varian itu terdiri dari Sporty Runner, Fancy Dinamic, Elegan Premium, Elegant dan Standard. Nah setiap varian tersebut dibedakan dari kelengkapan fitur dan aksesoris serta pilihan warna yang dimiliki.

(Baca Juga : Suzuki Kenalkan Nex Generasi Baru)

NEX II – Sporty Runner

Varian NEX II Sporty Runner dilengkapi dengan LED Headlight, USB Charger, Sporty Body Striping Set, Meter Visor, Cover Muffler + Hole dan Rim Decal. NEX II Sporty Runner tersedia dalam warna Brilliant White, Stronger Red dan Titan Black.

NEX II – Fancy Dynamic

Dibekali fitur LED Headlight, LED Lamp Line, USB Charger, Dynamic Body Striping Set dan Rim Decal. NEX II Sporty Runner tersedia dalam warna Brilliant White, Stronger Red dan Titan Black.

NEX II – Elegant Premium

Yang mewakili karakter berkelas dilengkapi dengan LED Headlight, USB Charger, Floorboard Guard dan Cover Muffler. Warna tampilan pun berbeda dan lebih mewah dengan pilihan Mat Stellar Blue dan Solid Black.

suzuki-nex1

NEX II – Elegant

Varian NEX II Elegant merupakan pilihan yang lebih ekonomis dan fungsional dengan

warna yang tetap mewah yaitu Mat Stellar Blue dan Solid Black.

NEX II – Standard

Varian NEX II Standard merupakan varian paling dasar dari seluruh pilihan yang tersedia

di NEX II, Gilmoters. Varian ini dibekali kelengkapan fungsional untuk keperluan sehari-hari yang ekonomis dan praktis. NEX II Standard tersedia dalam warna Brilliant White, Stronger Red dan Titan Black. (okz)