PHBC
Foto : Honda Community
1
1598

PHBC Isi Hari Libur Dengan Kegiatan Berfaedah

Gilamotor.com – Nggak selamanya hari libur dengan kegiatan bersantai-santai ataupun bersenang-senang. Ini dibuktikan oleh member Papua Honda Blade Communty (PHBC) selama mengisi libur di Hari Raya Paskah 2018, Gilmoters. Alih-alih mengisi hari libur dengan bersenang-senang, PHBC justru menggelar kegiatan positif untuk masyarakat.

Caranya dengan melakukan kegiatan bakti sosial di Pondok Laskar Kristus, Sentani Kertosari, Papua. Dalam kegiatan ini PHBC memberikan bantuan berupa alat tulis kerja ke pihak Pondok Laskar Kristus, Gilmoters. Donasi ini tentunya mendapat sambutan hangat dari pihak Pondok Laskar Kristus karena PHBC peduli untuk saling membantu tanpa membedakan latar belakang masing-masing.

PHBC 1
Foto : Honda Community

Selain memberikan donasi, dalam kesemparan ini para pengurus PHBC juga memberikan pembekalan kepada anggota baru. Dengan maksud agar para penerus PHBC bisa mengerti cara berorganisasi di dalam klub sepeda motor.

“Terima kasih atas sambutan baik dari pihak Pondok Laskar Kristus, semoga sumbangan yang kami berikan untuk adik-adik di yayasan bisa bermanfaat. Dan semogaterjalin terus silaturahmi antara Pondok Laskar Kritus dengan PHBC,” ungkap Thiar selaku pembina PHBC. (okz)

1 COMMENT