0
1773

Suryanation Motorland Battle 2018 Bakal Panaskan Kota Medan

GilaMotor.com – Horas!!! Gilmoters yang berdomisili di Kota Medan sebaiknya segera bersiap. Pulas motor custom kamu sekeren mungkin, jangan lupa dandan yang trendi agar bisa ngeceng di pestanya anak custom. Pasalnya Kota Melayu Deli ini menjadi destinasi seri kedua bertajuk Suryanation Motorland Battle 2018 “Live to Inspire” yang dihelat Sabtu (28/4) mendatang.

“Ibukota Sumatera Utara ini masih kami pilih sebagai salah satu kota utama pelaksanaan acara Suryanation Motorland. Tahun lalu kehadiran kami mendapatkan respons yang sangat bagus dari pecinta custom culture di sana. Di 2018 ini kami juga berharap bisa kembali melihat kreatifitas ala ‘Anak Medan’ dalam meng-custom motor mereka,” ucap Hendyanto dari Suryanation Motorland Committee.

Agar lebih seru, pihak penyelenggara sudah menyiapkan beberapa program acara yang nggak kalah kerennya. Mulai dari Rolling Thunder, Games, Pop Up Booth hingga Custom Bike Contest. Ajang yang disebut terakhir ini tentu saja jadi andalan dengan melombakan kelas-kelas: di bawah 250cc dengan kategori Chopper/Bobber, Scrambler/Tracker, Cafe Racer, Street Cub/Choppy Cub, Sport FFA, kelas di atas 250 cc: Chopper/Bobber, Scrambler/Tracker dan Special Class: Free for All, Classic Scooter, Matic Custom, Classic Bike dan Collaboration Concept.

Seluruh motor custom yang bertanding dikurasi langsung oleh juri-juri profesional yang juga merupakan builder motor custom papan atas. Mulai dari Lulut Wahyudi (Retro Classic Cycle Yogyakarta), Bimo Hendrawan (Bimo Custombikes Jakarta), dan Indra Pranajaya (Razzle Dazzle Chopper Works Bandung).

Nggak hanya itu. Kontent Suryanation Motorland Battle 2018 “Live to Inspire” juga makin kaya berkat hadirnya program live workshop yang melibatkan seniman-seniman ranah custom. Antara lain Yus Tattoo dengan demonstrasi seni rajah tubuh, lalu ada Katros Garage yang akan memberikan live demo pembuatan motor custom, kemudian Hacka Pinstripe yang akan menampilkan live demo pinstripe serta ditutup oleh aksi Cetul Leather Art yang bakal menorehkan kreasinya dengan media kulit. Sampai bertemu di Medan!