gsx-r150-2018
0
2295

Suzuki GSX-R150 Dapat Baju Baru

Gilamotor.com – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) melakukan penyegaran kepada salah satu produk andalannya yakni Suzuki GSX-R150 di penghunjung April 2018, Gilmoters. Memanfaatkan momentum Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 (27/4), pabrikan berlambang s besar itu pun secara resmi menghadirkan GSX-R150 dengan tampilan baru yang lebih stylish.

Penyegaran ini merupakan bentuk strategi PT SIS dalam memperkuat citra Suzuki GSX-R150 sebagai alat berkendara dan juga pemenuhan gaya hidup. Sehingga penyegaran yang dilakukan dari sisi visual ini diklaim selalu dapat diandalkan untuk menarik minat calon konsumennya. Terlebih Suzuki GSX-R150 menjadi salah satu produk yang cukup diminati di pasaran sepeda motor sport 150 cc.

(Baca Juga : Ini Dia Perbedaan Lima Varian Suzuki Nex II)

“Semakin banyak publik Indonesia yang puas merasakan dan memiliki Suzuki GSX-R150 selama setahun belakangan ini. Kini saatya kami menghadirkan kembali pilihan styling yang baru oada Suzuki GSX-R150 agar tetap dapat mengikuti perkembangan tren dan lifestyle anak muda,” pungkas Yohan Yahya selaku Dept Head of Sales & Marketing 2W PT SIS.

gsx-r150-2018

Jadi saat ini Suzuki GSX-R150 Keyless Ignition System hadir dalam tiga pilihan warna yang menarik, Gilmoters. Antara lain warna Titan Black – Rouge Red casting wheels, Met. Tritone Blue dan Stronger Red/Solid Black. Yang dimana ketiganya mendapat perbedaan detail dari model sebelumnya. Sedangkan varian Suzuki GSX-R150 dengan Shuttered Key System masih tetap tersedia dengan pilihan warna Solid Black dan Stronger Red/Solid Black.

Meskipun mendapat perubahan akan tetapi harga Suzuki GSX-R150 ini tetap terjangkau di kelasnya.  Untuk Suzuki GSX-R150 varian Keyless Ignition System dipasarkan dengan harga Rp 30.150.000 (on the road Jakarta). Sementara untuk varian Shuttered Key System dibanderol dengan harga Rp 29.150.000 (on the road Jakarta).

“Suzuki tetap menghadirkan GSX-R150 sebagai pilihan yang paling mudah dan lebih terjangkau. Agar semakin banyak publik  yang bisa ikut bergabung dan merasakan kualitas terbaik Suzuki,” tutup Yohan Yahya. (okz)