biker camp trio motor
Foto : Honda Community
2
730

Trio Motor Ajak Konsumen CRF 150 L Kemping

Gilamotor.com – Main dealer sepeda motor dan spare part Honda di Kalimatan Selatan dan Tengah (Kalselteng), PT Trio Motor kembali menggelar kegiatan adventure nih Gilmoters. Kali ini PT Trio Motor menggelar Biker Adventure Camp 2018 bersama konsumen All New Honda CRF 150 L dan komunitas Honda di wilayahnya.

Acara yang berlangsung di wilayah Tahura Sultan Adam, Kabupaten Banjar (8-9/4) lalu ini menjadi sarana pembuktian kembali ketangguhan Honda CRF 150 L di hutan Kalimantan. Setelah sebelumnya menjajal wilayah Kiram dan Gunung Mawar pada event MAT7 beberapa waktu lalu, Gilmoters.

biker camp trio motor 2
Foto : Honda Community

Selain untuk menjajal ketangguhan Honda CRF 150 L, kegiatan ini juga menjadi ajang silaturahmi antar konsumen dan komunitas sepeda motor Honda. Nggak ketinggalan konten-konten menarik lainnya pun tersaji dalam Biker Adventure Camp 2018 ini Gilmoters. Mulai dari kampanye safety riding, test ride CRF 150 L, api unggun hingga game-game seru.

Afrizal Rachman selaku Manager Marketing PT Trio Motor mengatakan event Biker Adventure Camp 2018 diharapkan dapat memberikan Konsumen motor Honda pengalaman berpetualang yang seru dan menantang bersama Honda.

biker camp trio motor 1
Foto : Honda Community

“Biker Adventure Camp 2018 merupakan event berbasis komunitas yang kami selenggarkan untuk menjalin silaturahmi dengan konsumen dan komunitas sepeda motor Honda. Sekaligus memberikan pengalaman berpetualang yang berkesan dan menantang,” ucapnya. (okz)