Suryanation Motorland Palembang 2018
Foto : Istimewa
0
1159

Triumph TR6 Jadi Jawara di Suryanation Motorland Palembang 2018

Gilamotor.com – Putaran pembuka Suryanation Motorland 2018 di Palembang, Sumatera Selatan pada akhir pekan lalu berlangsung meriah Gilmoters. Tercatat 12 ribu pecinta otomotif roda dua di bumi Sriwijaya hadir dalam acara tersebut.

(Baca Juga : Putaran Perdana Suryanation Motorland 2018 Siap Dihelat di Palembang)

“Tahun ini peserta yang mendaftar Custom Bike Contest tercatat ada sebanyak 110 peserta  yang tidak hanya berasal dari Palembang saja tetapi juga dari beberapa kota lain seperti Bengkulu, Jambi dan juga Solo. Secara kualitas motor menurut para juri motor-motor yang ada disini meningkat 75 persen jika dibandingkan dengan tahun lalu.” ujar Ferry Ariawan, Suryanation Motorland Committee.

Suryanation Motorland Palembang 2018
Foto : Istimewa

Di seri pertama ini, motor Triumph TR6 milik Yudha Nugraha berhasil menarik perhatian dewan juri Gilmoters. Dan berdasarkan hasil penilaian, sepeda motor asal Inggris tersebut didaulat menjadi pemenang Best Region Palembang.

“Saya sangat bangga sekali motor saya menjadi pemenang di seri pertama Suryanation Motorland tahun ini dan semoga menjadi inspirasi peserta lainnya di kota-kota berikutnya,” pungkas Yudha Nugraha dari Coffe Gasoline Garage.

Suryanation Motorland Palembang 2018
Foto : Istimewa

Nantinya sebagai pemenang di Palembang, motor tersebut akan mendapatkan kesempatan bersama dengan pemenang dari kota lainnya untuk menjadi The Greatest Bike Suryanation Motorland 2018 di acara Big Bang Event yang akan berlangsung di Surabaya.

“Kami melihat finishing peserta sekarang jauh lebih baik dibandingkan tahun lalu dan kreatifitas mereka juga bertambah. Hal ini yang menjadi salah satu poin pentingnya kehadiran sebuah kompetisi berkelas nasional seperti Suryanation Motorland sehingga builder-builder lokal disini bisa berkembang dan mendapat masukan mengenai sebuah motor yang memiliki kualitas baik,” kata Bimo Hendrawan, salah satu juri Suryanation Motorland 2018. (okz)