0
1734

Wahana Honda Ajak Bang Gilmot Kunjungi SMK Binaan

Gilamotor.com – PT Wahana Makmur Sejati (WMS) mengajak awak media untuk mengunjungi salah satu Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) binaannya, yakni SMK Negeri 6 Serpong, Tangerang (25/4). Di sekolah ini beragam dukungan pendidikan diberikan oleh Honda dan PT WMS untuk menunjang kegiatan belajar mengajar.

Dukungan yang diberikan nggak hanya berupa kurikulum Teknik dan Bisnis Sepeda Motor,  namun juga sarana dan unit praktek pun diberikan guna mendukung kualitas para pelajar. Hal ini jadi bagian dari kepedulian dan dukungan untuk ciptakan pelajar SMK yang berkualitas baik untuk dunia kerja atau kemampuan untuk berwiraswasta dibidang teknik sepeda motor khususnya.

“Tidak cuma sarana pendidikan, peningkatan kualitas guru juga diberikan berkala bagi tenaga pengajar SMK binaan. Lalu bagi siswa yang lulus kami juga buka kesempatan untuk dapat langsung bergabung dengan Astra Honda Authorized Service Station yang berada di wilayah kerja Wahana, yaitu Jakarta dan Tangerang,” ungkap Head Group of Corporate Communication Wahana, Taryudin.

CSR Wahana 1
Foto : Wahana Honda

Dalam kunjungan ini, Bang Gilmot diajak langsung melihat beragam kegiatan yang dilakukan oleh main dealer Honda Jakarta dan Tangerang tersebut. Pasalnya di waktu yang sama, Corporate Social Responsibility (CSR) Department PT WMS juga berikan kegiatan Wahana Berbagi Ilmu (WBI) kepada para siswa. Kegiatan ini adalah program yang dijalankan seperti seminar sehari kepada pelajar SMK terkait berbagi hal mulai dari kesehatan, lingkungan, teknologi, dan pendidikan dengan menghadirkan pembicara yang ahli dibidangnya.

“Kali ini kami ajak rekan jurnalis yang selama ini mendukung kegiatan Wahana Artha Group untuk melihat beragam bentuk program yang dilakukan Honda dan Wahana dalam rangka mencetak generasi yang berkualitas,” tutup Taryudin. (okz)