0
868

DAM Adu Entrepreneur Muda Jawa Barat di AHMBS 2018

GilaMotor.com – Gilmoters masih duduk di bangku SMA namun sudah berwirausaha? Nah, berarti Gilmoters masuk jadi target bidikan PT Daya Adicipta Motora (DAM) buat diadu di program Astra Honda Motor Best Student (AHMBS).

Ajang gelaran PT Astra Honda Motor (AHM) dimaksud tahun ini mengangkat tema The Millennial Race of Young Entrepreneur. Tema ini mencerminkan ketatnya kompetisi antar generasi milenial dalam mengoptimalkan potensi kewirausahaan yang dimiliki lewat kreativitas dan digital.

Setelah melakukan pendaftaran AHMBS 2018 Regional Jawa Barat yang dibuka sejak 21 Mei hingga 30 Juni 2018, para siswa wajib mengirimkan makalah dan menceritakan pengalaman berwirausaha dengan tema “Young Entrepreneur” ke [email protected]. Seleksinya dihelat 11 Juli 2018 untuk memilih peserta terbaik di tingkat regional untuk bertarung di AHMBS 2018 tingkat Nasional di Jakarta pada 31 Juli – 3 Agustus 2018 mendatang.

Menurut Lerri Gunawan, selaku General Manager Motorcycle Sales, Marketing dan Logistic DAM, kompetisi ini merupakan program Corporate Social Responsibility (CSR) Honda yang rutin digelar setiap tahunnya.

“Semoga dengan adanya program ini dapat melahirkan pengusaha-pengusaha muda yang berkualitas dan mampu menciptakan lapang pekerjaan sehingga dapat membantu pemerintah dalam hal perekonomian,” tutup Lerri.