Foto : Istimewa
0
868

Dengan Asas Persaudaraan MBI Resmi Berdiri

Gilamotor.com – Akhir pekan kemarin (13/5) menjadi hari yang besejarah bagi para bikers sepeda motor besar (moge) yang satu ini Gilmoters. Pasalnya para pengendara moge tersebut sepakat untuk membentuk satu klub motor besar baru bernama Motor Besar Indonesia (MBI).

“Bismillahhirohmanirohim, puji syukur ke hadirat ALLAH SWT, atas terbentuknya MOTOR BESAR INDONESIA. Terima kasih yang sebesar-besarnya kami ucapkan atas support dan dukungan sahabat dan saudara-saudaraku semua, semoga amanah yang diberikan kepada saya, bisa membawa suasana baru yang lebih berwarna,” pungkas Satrio Nur Rachmanto selaku Presiden MBI.

(Baca Juga : Ini Komunitas Moge Anti Ugal-Ugalan)

Nggak sekedar wadah berkumpul bagi para pengguna sepeda motor besar, MBI juga berdiri atas dasar persaudaraan dan nasionalisme Gilmoters. Karena MBI merangkul seluruh bikers dari berbagai latar belakang budaya dan agama tanpa ada rasa perbedaan. Justru dalam perbedaan tersebut, para bikers ini ingin memajukan Indonesia sebagai bangsa yang besar dan beragam.

Foto : Istimewa

Pria yang akrab disapa Rio itu juga berharap ke depannya MBI dapat memberikan hal yang berguna bagi anggota maupun masyarakat sekitar. “Mari kita jadikan klub motor yang bermanfaat dan berguna. Karena terbentuknya klub ini dilandasi dengan rasa penuh persaudaraan yang tulus dan ikhlas. Dan mari sama-sama kita besarkan MBI, kita rapatkan barisan,”

Di dalam MBI sendiri tergabung berbagai merek motor besar, Gilmoters. Mulai dari Harley-Davidson, Victory Motorcycles, Indian Motorcycles, Triumph Motorcycles, Yamaha, Honda, Royal Enfield, Ducati, KTM, BMW, Kawasaki, Suzuki dan lain-lain, dengan kategori kubikasi motor di atas 400 cc. Dan terbuka bagi para bikers muda atau biker yang ingin punya pengalaman lebih banyak untuk bergabung. Gilmoters berminat untuk bergabung? (okz)