Foto : Honda Community
0
1149

FALCONS Kampanye Anti Teroris

Gilamotor.com – Seperti yang kita ketahui bersama bahwa beberapa waktu lalu kota Surabaya, Jawa Timur mendapat serangan bom dari orang yang nggak bertanggung jawab. Aksi teror ini tentunya mendapat perhatian dari berbagai pihak di seluruh penjuru tanah air. Nggak terkecuali bagi Front All CBR Owner Sragen (FALCONS).

Klub bikers penunggang Honda CBR itu menyikapi aksi teror yang dilakukan teroris dengan ikut turun ke jalan dalam aksi perlawanan terhadap teroris. Dalam aksi ini FALCONS bersama seluruh elemen seperti organisasi masyarakat (ormas), LSM, OKP, komunitas dan masyarakat menggelar aksi bertajuk #SragenMelawanTeroris (20/5).

(Baca Juga : FALCONS Turun Tangan Bantu Korban Banjir)

Tercatat sebanyak 1.770 orang ambil bagian dalam acara yang berlangsung di Alun – alun Sasono Langen Putro, Sragen Kota, Kutorejo, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah ini, Gilmoters.

Foto : Honda Community

“FALCONS mendukung penuh aksi melawan teroris. Kami pun turut merangkul komunitas motor lain untuk mendukung kegiatan ini. Kami merasa terhormat turut diundang dalam acara ini. Sekaligus membuktikan bahwa komunitas motor itu cinta damai dan anti kekerasan,” imbuh Dharma, perwakilan dari FALCONS.

Memang selain FALCONS ada pula perwakilan bikers dari klub maupun komunitas motor lain, Gilmoters. Seperti Beat in Sragen, Max Owner Sragen, SSFC, VOTSA dan lain-lain. (okz)