Harley-Davidson Sportster Jadi Juara Suryanation Motorland Tangerang
0
887

Harley-Davidson Sportster Jadi Juara Suryanation Motorland Tangerang

GilaMotor.com – Ajang perburuan motor custom terbaik Suryanation Motorland kembali bergulir. Putaran ketiga ajang tahunan tersebut mengambil tempat di Lapangan Terbang Pondok Cabe, Tangsel pada akhir pekan kemarin dengan dihadiri lebih dari 14.000 penonton.

Muncul sebagai pemenang The Best Region Tangerang adalah Motor Harley-Davidson Sportster yang berhasil menyisihkan 106 peserta lain. Motor garapan Ronny Sinaga dari Gege’s Garage berkelir biru ini juga berhasil menyabet dua gelar sekaligus, yaitu Best Painting dan Juara 1 Chopper Bobber kelas 250cc.

[Baca juga: Kepoin Mojang Bandung Mejeng Bareng Sportsbike KTM]

“Bangga sekali menjadi juara di seri ketiga di Tangerang dan hasil ini memotivasi saya untuk semakin kreatif meningkatkan performa motor saya sehingga tidak kalah bersaing dengan 6 motor lainnya nanti di ajang Best of the Best,” ujar Ronny yang rupanya memang gemar mengoleksi motor custom.

Harley-Davidson Sportster Jadi Juara Suryanation Motorland Tangerang

Secara keseluruan, dewan juri mleihat kualitas motor custom yang jadi peserta pada tahun ini meningkat 80 persen. Seperti yang dikatakan Bimo Hendrawan, salah satu tim juri Suryanation Motorland. “Tahun ini motor yang mendaftar memperlihatkan kemajuan dari sisi kreatifitas dan juga finishing yang merupakan salah satu elemen penting dalam membangun motor,” ujarnya

Di akhir acara penampilan dari band Netral dan PAS Band berhasil menjadi magnet tersendiri bagi pengunjung memadati area acara Suryanation Motorland seri Tangerang.

Suryanation Motorland Battle seri selanjutnya akan kembali dilaksankan setelah bulan Ramadhan yang akan berlangsung di empat kota lainnya yaitu: Semarang (11 Agustus), Denpasar (25 Agustus) dan Makassar (8 September). Pemenang masing-masing regional nantinya akan diadu di acara puncak yang akan berlangsung di Surabaya (29-30 September).