0
2982

Honda Verza Indonesia Club Surabaya Mau Jadi Wadah Motorcycle Enthusiast

Honda Verza Indonesia Club – Surabaya (HVIC Surabaya) adalah komunitas pengguna Honda Verza di Surabaya. Berdiri sejak 20 April 2013 digawangi oleh bro Ellvan Hardyanto, komunitas ini ini telah memiliki 45 anggota.

HVIC Surabaya memiliki visi menjunjung solidaritas, kekeluargaan, dan persatuan pecinta Honda Verza pada khususnya dan di dunia otomotif pada umumnya. Mereka mengklaim punya kesadaran sosial yang tinggi guna mempererat tali persaudaraan antara club motor khususnya, dan khalayak ramai pada umumnya. Tidak hanya itu. Komunitas ini juga menjadikan club motor sebagai wadah otomotif yang bermuatan positif diharapakan untuk bisa menjadi contoh bagi masyarakat dalam etika berkendara yang baik dan benar sesuai dengan peraturan yang berlaku.

Nggak hanya kopdar saja, HVIC Surabaya ini punya kegiatan seru seperti bakti sosial, touring wajib (tourjib) dan family gathering.

“Kami berharap hadirnya HVIC Surabaya ini sebagai wadah bagi teman-teman yang ingin menyalurkan antusiasnya didunia otomotif seperti olahraga balap, modifikasi motor dan touring dan lainnya. Juga kami berharap bisa menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas, menghilangkan stigma buruk mengenai club atau komunitas motor dimasyarakat khususnya,” ungkap Ellvan Hardyanto.

Nah, untuk Gilmoters yang ingin bergabung bisa datang di Sabtu malam ke tempat kopdar HVIC Surabaya di Monumen bambu runcing Surabaya atau bisa menghubungi Bayu Chica Humas HVIC Surabaya +62 838-3330-5262

Teks. Fatim
Foto. HVIC Surabaya