Komunitas Motor Terbesar
0
2074

(Galeri Foto) Ratusan Bikers Komunitas Ramaikan Launching Oli Baru Evalube

GilaMotor.com – Ratusan bikers dari berbagai komunitas motor menghadiri acara peluncuran produk baru oli motor terbaik dari Evalube di Jakarta, Sabtu (12/5). Selain jadi ajang kopdar, dalam kesempatan ini komunitas motor juga beramai-ramai memanfaatkan fasilitas ganti oli gratis untuk motornya.

Seperti Bang Gilmot beritakan sebelumnya, Evalube baru saja memperkenalkan dua oli baru. Menyasar segmen motor sport, kini hadir oli mesin full synthetic Evalube 4T Pro Racing SAE 5W-30 API SM / JASO MA. Mendampingi kehadiran produk tersebut, hadir pula oli skutik Evalube SCOOTIC RX SAE 10W-40 API SL/JASO MB.

(Baca juga: Evalube Hadirkan Dua Oli Full Synthetic Baru untuk Maxi Scooter dan Motor Sport)

Komunitas Motor Terbesar

Peluncuran produk baru ini menjadi bukti nyata Evalube sebagai produsen oli motor terbaik yang selalu menghadirkan produk berkualitas. Sekaligus momen silaturahmi antara Evalube dengan para konsumen setianya yang kebanyakan datang dari kalangan komunitas motor.

Dalam waktu dekat pun Evalube berencana keliling ke berbagai kota untuk menyapa komunitas-komunitas motor yang ada di sana.

Brand Manager, Bambang Eka mengatakan, “Kami akan meyambangi kota – kota besar lainnya pada bulan Ramadhan ini untuk kumpul bersama komunitas – komunitas motor sekaligus mempromosikan produk ini bersama motor iconic Evalube dan brand ambassador, David John Schapp.”

  • Komunitas Motor Terbesar