Jorge Lorenzo
Jorge Lorenzo | Foto: Instagram Jorge Lorenzo
0
1936

Lorenzo Sampaikan Simpati Insiden Bom Indonesia, Begini Tanggapan Netizen

GilaMotor.com – Akhir pekan ini muncul tindak terorisme berupa pemboman yang tepatnya  terjadi di Sidoarjo dan Surabaya, Jawa Timur. Kejadian ini mengundang kecaman dari banyak pihak. Disusul simpati yang datang dari dalam maupun luar negeri. Dari dunia balap internasional, rider MotoGP Ducati Jorge Lorenzo adalah salah satu tokoh yang menunjukkan kepeduliannya.

Melalui akun Twitter pribadinya, rider asal Spanyol tersebut menyampaikan simpatinya dengan ungkapan, “Pray for #Indonesia”. Rasa simpati yang ditunjukkan rider Ducati ini pun disambut hangat oleh para pengikutnya di Twitter terutama yang berasal dari Indonesia.

(Baca juga: Nasib Sial Timpa Ali Adrian di Imola)

Thanks for your pray Jorge … God bless you,” balas salah satu follower. Hal senada juga bisa banyak dilihat dari balasan cuitan yang dipublikasikan pada, Senin (14/5) tersebut. “Thank you for your praying & attention,” ungkap pengguna Twitter asal Indonesia lainnya.

Selain mengucapkan terima kasih, di samping itu ada pula balasan yang menegaskan bahwa Indonesia merupakan bangsa yang kuat dalam menghadapi cobaan seperti ini. “Thanks champ we are spartan from indonesia be proud of your simpatic. You’re really care to indonesia. Good luck champ for your carrer,” tulis salah satu pemberi komentar di cuitan Lorenzo.

Jorge Lorenzo bisa dibilang gak asing lagi dengan Indonesia. Dirinya tercatat beberapa kali mengunjungi Indonesia untuk menyapa para penggemar.

Di ajang MotoGP musim 2018, Jorge Lorenzo tampaknya masih meraba-raba untuk mencari celah mendapatkan penampilan terbaik. Sampai seri keempat yang berlangsung di Jerez, 6 Mei 2018 lalu, ia baru mengumpulkan enam poin. Membuatnya harus puas bercokol di posisi dua puluh urutan klasmen pembalap.