0
1998

Paguyuban Scorpio Bogor Raya Ketiban Giliran Jadi Tuan Rumah KOPDARGAB Kalajengking se-JABODETABEK

Paguyuban Scorpio Bogor Raya adalah kumpulan dari Club/Komunitas Scorpio yang ada di Bogor. Dan pada pada 29 April 2018 lalu, paguyuban ini menjadi tuan rumah acara KOPDARGAB club dan komunitas Yamaha Scorpio se-jabodetabek yang ke-25. Acara tiga bulanan tersebut kali ini diadakan di Mall Cibinong Square Lantai 2, Jalan Raya Bogor
KM.44, Cibinong – Kabupaten Bogor.

Tidak hanya sekedar kumpul, acara ini dimanfaatkan sebagai sarana mempererat tali silaturahmi, saling mengenal, dan tentunya sharing soal ‘kalajengking’ nya.

Kopdargab ini mendapat sambutan baik dari single fighter, komunitas, club yang ada di Jabodetabek maupun dari luar Jabodetabek seperti kang Bogel dari YSCK Kuningan.

“Kopdargab Scorpio se-jabodetabek adalah ajang berkumpulnya para pengguna motor Yamaha Scorpio se Jabodetabek dan sekitar nya. Di dalam acara Ini kita semua berkumpul, saling kenal dan menjalin persaudaraan antar Club, single fighter (per orangan) dan Komunitas Scorpio yang ada di jabodetabek. Dalam hal ini kami melaksanakan kegiatan rutin setiap tiga bulan sekali, dengan tujuan mempererat tali silaturahmi
dengan sesama pengendara Yamaha Scorpio,” tutur Dwi Hariyanto selaku
ketua pelaksana acara tersebut.

Meski acara dimulai pukul 19.30, Persiapan matang dilakukan para panitia yang sejak jam 13.00 sudah berkumpul ditempat untuk gladi resik.

Doa bersama menjadi pengawal acara KOPDARGAB, dilanjut sambutan dan hiburan, tidak lupa acara dibuat makin hangat dengan games ringan yang menghibur,  acara kopdargab tersebut juga sebagai perkenalan Buku The Advance Rider oleh Steven Dharma sekaligus penulis buku tersebut.

Teks : Fatim

Foto : Paguyuban Scropio Bogor Raya