Foto : Honda Community
0
2483

Ratusan Bikers Hadiri Perayaan Ultah MACNITY Keempat

Gilamotor.com – Ratusan bikers Honda dari kota Magelang dan beberapa kota lain di pulau Jawa menyerbu Muntilan, Jawa Tengah (13/5). Tapi kehadiran ratusan bikers tersebut bukan dalam konteks yang negatif kok Gilmoters. Mereka berbodong-bondong datang ke Muntilan untuk menghadiri perayaan ulang tahun Magelang CBR Community (MACNITY) ke-4.

Tercatat nggak kurang dari 350 biker dari berbagai komunitas dan klub Honda CBR berpartisipasi dalam acara kolaborasi Wing Dealer Honda Magelang yakni Cahaya Bonanza Abadi. Yang terdiri dari COBRA Blora, ACRES Salatiga, HCCP Purworejo, URC Ungaran, JCRI Jogja, ARC Kendal, CROM Temanggung, CRCW Wonogiri, COKLAT Klaten, GRIDS Gunungkidul, FALCONS Sragen, CRP Pati, CYBER Jogja dan RACER Semarang.

(Baca Juga : CIC Jakarta Rayakan Ultah Bareng Anak Yatim Piatu)

Nggak hanya bikers dari komunitas maupun klub Honda CBR saja yang berpartisipasi dalam acara ini, Gilmoters. Pasalnya dalam perayaan ini juga dihadiri oleh bikers dari komunitas lain di Magelang.

Foto : Honda Community

Adapun rangkaian kegiatan dalam acara ini antara lain pembagian piagam penghargaan kepada komunitas atau klub yang hadir, ganti oli gratis, safety check gratis, dan display unit modifikasi Honda CBR series serta hiburan musik.

“Selamat ulang tahun ke-4 Magelang CBR Community. Semoga semakin berkembang, kompak, solid, dan eksis dengan berbagai kegiatan positifnya. Kedepannya semoga MACNITY juga memiliki kontribusi terhadap berkembangnya komunitas pecinta motor Honda di Magelang pada umumnya,” tutup David Kurniawan, Kepala Cabang Dealer Cahaya Bonanza Abadi. (okz)