1
1459

Sudah Pakai Keyless, Ini Harga Suzuki GSX-S150 Baru

Gilamotor.com – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali memanfaatkan momentum Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2018 untuk menghadirkan produk baru. Setelah meluncurkan Suzuki Nex II beberapa waktu lalu, kini PT SIS meluncurkan varian baru dari Suzuki GSX-S150.

Di tahun 2018 ini, Suzuki GSX-S150 mendapat penyegaran Gilmoters. Nggak hanya dari segi warna, PT SIS juga menyematkan fitur Keyless Ignition System pada varian GSX-S150 terbaru ini. Selain itu, tentunya untuk varian Shuttered Key System pun tetap tersedia.

(Baca Juga : Suzuki Resmi Pasarkan Nex II)

Kedua varian tersebut dapat dibedakan dari pilihan warna yang disediakan, Gilmoters. Untuk Suzuki GSX-S150 Keyless Ignition System punya dua pilihan warna yaitu Metalic Daytona Yellow dan Titan Black CW Rouge Red. Sedangkan untuk varian Shuttered Key System tersedia dalam pilihan warna Stronger Red dan Solid Black Gloss.

“Suzuki GSX-S150 memang terbukti sebagai motor yang luar biasa. Kemampuannya dalam menaklukan beragam rute perjalanan telah dibuktikan beragam aktifitas seperti Suzuki Taklukan Batasan, dan juga agenda turing/traveling di berbagai wilayah lainnya. Oleh karena itu, kehadiran warna dan fitur baru di Suzuki GSX-S150 ini diharapkan dapat menjadi pilihan utama masyarakat, serta bisa menjadi alasan kuat bagi mereka untuk turut mewujudkan impian perjalanan menarik seperti touring maupun eksplorasi bersama sepeda motor,” pungkas Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Dept. PT SIS.

Gilmoters berminat?

Suzuki GSX-S150 Keyless Ignition System dipasarkan dengan harga Rp 26,2 juta (on the road Jakarta). Sementara untuk GSX-S150 Shuttered Key System dibanderol dengan harga Rp 24,75 juta (on the road Jakarta). (okz)

1 COMMENT