Foto : Suzuki Indonesia
0
820

Suzuki Pajang 36 Unit Motor di Jakarta Fair 2018

Gilamotor.com – Dalam rangka memeriahkan gelaran Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2018, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menghadirkan jajaran line up andalannya Gilmoters. Mengusung Urban Way of Life, PT SIS membangun sebuah booth bernuansa urban dan stylish selama ajang JFK 2018 di JIExpo Kemyoran (23 Mei – 1 Juli).

Dengan luas both 800 m2, PT SIS memboyong 36 unit sepeda motor. Mulai dari Suzuki Nex II, Suzuki GSX-R150, Suzuki GSX-S150, Suzuki All New Satria F150, Suzuki Address (all variant) dan Suzuki Smash FI. Selain itu, PT SIS juga memajang dua model sepeda motor dari India yakni Suzuki Intruder 150 dan Suzuki Access.

(Baca Juga : Suzuki Kembali Dukung Turnamen Sepak Bola ASEAN)

Selain memamerkan jajaran produknya, PT SIS juga menawarkan berbagai program menarik selama JFK 2018 ini Gilmoters. Seperti kemudahan memiliki sepeda motor Suzuki dimulai dari tanda jadi sebesar Rp 100 ribu dan DP mulai dari Rp 300 ribu. Selain itu juga ada hadiah langsung pun bisa diperoleh konsumen, seperti jaket keren, backpack cover Suzuki dan shoe cover Suzuki.

“Kehadiran kami di JFK 2018, membawa misi perusahaan, yaitu ‘Membuat produk bernilai tinggi dengan fokus pada konsumen’. Kami berharap para pengunjung JFK 2018 dapat melihat dan merasakan langsung produk Suzuki dan mengerti komitmen Suzuki untuk senantiasa menghadirkan kendaraan yang sesuai kebutuhan konsumen di Indonesia,” tutup Seiji Itayama, Presiden Direktur PT SIS. (okz)