Oli yang Cocok Buat Gojek
1
14156

Tempuh Ratusan Kilometer Sehari, Driver Ojol Butuh Oli Motor Terbaik

GilaMotor.com – Bang Gilmot yakin makin banyak orang yang menjalani profesi sebagai pengendara ojek online. Hampir di setiap ruas jalan Ibukota kita bisa melihat pengendara ojek dengan jaket hijau yang telah menjadi ciri khasnya.

Sehari-harinya kemungkinan besar para pengendara ojek online tersebut menempuh jarak berkali-kali lipat dibanding kita yang hanya mengendarai motor ke kantor atau kampus. Seperti halnya yang diakui driver GoJek Andi Firmansyah.

[Baca juga: Tips Hadapi Lubang di Jalan Al a Corsa]

Dengan Yamaha Mio Z keluaran tahun 2016 miliknya, Andi bisa menempuh 2.100 km selama dua minggu. Itu artinya Andi berkendara sejauh 150 km setiap hari. Dengan intensitas kerja mesin yang tinggi seperti itu pastinya Andi membutuhkan produk oli skutik terpercaya biar mesin motornya tetap enak dipakai.

Kebetulan, Andi menggunakan produk oli skutik terbaik Evalube Scootic YX Synthetic. Kepada GilaMotor, Andi mengaku banyak keuntungan yang ia rasakan selama memakai oli Evalube. “Selama 2.100 km motor saya dilumasi Evalube Scootic YX Synthetic ini, motor menjadi responsive, suara mesin lebih halus dan tarikan mesin motor jadi lebih enteng,” ungkapnya sambil tersenyum.

Andi tak sendirian dalam mencoba Evalube Scootic YX Synthetic. Pengakuan atas performa oli Evalube untuk penggunaan yang sangat intens juga dilontarkan oleh driver onjek online lainnya, Sopyan Hadi. “Ini olinya enak banget, temperatur mesin lebih stabil, nggak cepet aus,” ungkap pria yang menjadi mitra Grab.

Oli yang Cocok Buat Gojek

Sekilas tentang Evalube Scootic YX Synthetic SAE 20W-40 API SL JASO MB, Pelumas ini dapat digunakan untuk semua kendaraan bermotor roda dua scootic yang menggunakan mesin 4 langkah matic spesialis merk Yamaha dengan spesifikasi API SL.

Mengandung aditif Molybdenum Dithiocarbamat untuk mengurangi gesekan pada temperatur dan kecepatan tinggi. Sedangkan, fungsi proteksi yang lebih baik dihadirkan oleh teknologi Veltec yang terkandung di dalam pelumas.

Di samping itu Evalube Scootic YX Synthetic juga menawarkan keunggulan mempunyai tingkat kekentalan yang stabil yang menjadikan suara mesin lebih halus. Mencegah korosi, mengurangi gesekan dan keausan, menjaga kebersihan mesin dan mencegah deposit dengan optimal sehingga menjadikan umur pakai mesin lebih lama.

1 COMMENT