Foto : WMS
1
2282

Wahana Honda Buka Pendaftaran Mudik Gratis

Gilamotor.com – Distributor utama sepeda motor dan spare part Honda di wilayah Jakarta dan Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) kembali menggelar program rutin Mudik Gratis Bareng Wahana tahun 2018.

Kegiatan yang diprakarsai Corporate Social Responsibility Wahana dan Yayasan Wahana Artha merupakan kegiatan yang dijalankan sebagai bentuk apresiasi terhadap mekanik Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) Jakarta Tangerang, karyawan Wahana Artha Group, mitra polisi dan masyarakat umum.

(Baca Juga : AHM Buka Pendaftaran Mudik dan Balik Bareng Honda 2018)

“Menekan angka pengguna sepeda motor untuk mudik lebaran, agar lebih aman kami jalankan kegiatan mudik gratis ini,” papar Head of CSR PT WMS, Ronnal Prawira.

Dalam kegiatan ini, PT WMS telah mempersiapkan sebanyak 25 bus esklusif dengan jurusan Jakarta – Solo untuk para peserta. Dan rencananya rombongan akan diberangkatkan dari lapangan Polda Metro Jaya, Jakarta (13/6) mendatang.

Foto : WMS

”Mudik bareng wahana akan jadikan perayaan Idul fitri bersama di kampung halaman lebih aman dan nyaman, segera daftar via online,” tutup Ronnal.

Oia, selain menyediakan armada mudik PT WMS juga telah mempersiapkan makanan untuk berbuka puasa bagi para peserta. Nggak hanya itu, PT WMS juga telah menyediakan beberapa merchandise menarik. Dan untuk mempermudah pendaftaran, PT WMS sudah membuka pendaftaran online di website resmi  www.wahanaartha.com.

Gilmoters berminat ikutan Mudik Gratis Bareng Wahana? (okz)

1 COMMENT