0
923

Xabre Owners Ngalam, Jadikan Komunitas Motor Sebagai Hal Positif

Xabre Owners Ngalam (XON) adalah komunitas Yamaha Xabre di kota Malang Jawa Timur. Memiliki Visi menjadikan klub motor sebagai wadah komunitas positif juga menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas. Selain itu, XON punya misi menjadi wadah berkumpulnya pengguna motor Yamaha Xabre untuk membinatali silaturahmi baik antar anggota XON, sesama klub motor maupun masyarakat sekitar.

XON didirikan dengan tujuan untuk menghimpun dan menyalurkan kegemaran berkendara motor khususnya pemilik Yamaha Xabre di kota Malang, membina rasa persaudaraan, bersifat umum dan menjadi organisasi yang sadar akan keselamatan berkendaraan bermotor, santun dijalan dan patuh terhadap undang-undang lalu lintas.

Xabre Owners Ngalam ini punya rangkaian kegiatan seru seperti kopi darat, Sunday morning ride, touring, dan bakti sosial.

Seperti pada tanggal 28 April 2018 lalu, XON telah menggelar acara bakti sosial berbagai nasi bungkus kepada para yang membutuhkan seperti tukang becak dan sebagainya. Hingga kini, XON Memiliki 32 anggota, Evan sebagai bendahara, Hanyok sebagai Humas, dan Yustian sebagai penasihat.

Jika Gilmoters ingin bergabung dengan XON, syarat yang dimiliki adalah Gilmoters harus memiliki Yamaha Xabre, sehat jasmani dan rohani, memiliki SIM C, dan jika dibawah 20 tahun orang tua yang bersangkutan wajib tahu. Gilmoters bisa menghubungi Hanyok Humas di nomor +6281217365031 atau datang saat kopdar pada Sabtu malam di Jl. Letjend S. Parman No.40, Purwantoro, Blimbing, Kota Malang.

PENULIS: FATIMAH