Service Berkala Motor Honda Lebih Enak Pakai “Paket Hebat”
1
891

AHASS Jabar Masih Layani Konsumen Hingga H-2 Lebaran

Gilamotor.com – Sudah mau masuk libur lebaran nih Gilmoters. Siapa yang belum melakukan service rutin sepeda motornya? Kalau belum, ada baiknya Gilmoters bergegas. Karena biasanya menjelang Hari Raya Idul Fitri pastinya banyak bengkel yang tutup dikarenakan libur.

Tapi bagi Gilmoters pemilik sepeda motor Honda khususnya di wilayah Jawa Barat nggak perlu terlalu khawatir karena nggak bisa service motor lantaran bengkel tutup. Pasalnya bengkel resmi sepeda motor Honda atau Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) masih akan buka hingga H-2 lebaran.

(Baca Juga : DAM Gelar Kontes Layanan Honda Region Jabar)

Hal ini diungkapkan oleh Lerri Gunawan selaku General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic PT Daya Adicipta Motora (DAM) main dealer Honda di Jawa Barat. “Saat lebaran kami libur, tapi kami akan tetap melayani konsumen hingga H-2 dan akan kembali buka pada H+2 lebaran,” pungkasnya.

Lebih lanjut Lerri menambahkan jika biasanya konsumen yang melakukan service menjelang lebaran cukup banyak. Karena mereka yang notabennya adalah karyawan sudah mulai libur. “Bisanya sebelum lebaran AHASS akan ramai dikunjungi konsumen yang melakukan service,”

Nah untuk mengantisipasi hal tersebut, Gilmoters yang mau service bisa memanfaatkan fasilitas booking service yang disediakan AHASS. Selain itu, saat ini di beberapa AHASS di Jawa Barat buka sejak pukul 08.00 – 20.00 WIB. (okz)

1 COMMENT