Foto : Istimewa
1
881

Akankan Suzuki Intruder 150 Rambah Indonesia?

Gilamotor.com – Pada gelaran Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2018, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memamerkan Suzuki Intruder 150. Sepeda motor jenis cruiser yang terlebih dahulu diperkenalkan di India ini cukup menarik perhatian publik.

Kemunculan Suzuki Intruder 150 di JFK tahun ini pun memunculkan pertanyaan, apakah sepeda motor bermesin 150 cc ini akan masuk ke Indonesia?

Menurut Yohan Yahya selaku  Sales & Marketing 2W Deptartment Head  PT SIS yang Bang Gilmot temui di booth Suzuki di JFK 2018. Saat ini Suzuki Indonesia tengah mempelajari pasar sepeda motor Indonesia untuk memasukan Suzuki Intruder 150 ke line up produknya.

(Baca Juga : Suzuki Umumkan Harga Perkenalan NEX II)

“Kami sedang lihat pasar. Tergantung respon masyarakat Indonesia apakah nantinya Intruder 150 bisa masuk ke Indonesia atau tidak,” pungkas pria ramah tersebut.

Lebih lanjut Yohan juga menambahkan jika pihaknya punya barometer tersendiri untuk mendatangkan Intruder ke pasar sepeda motor tanah air. “Barometernya kembali lagi ke respon masyarakat, kami punya patokan. Tapi sejauh ini reson masyarakat bagus. Ya semoga saja Intruder 150 ini bisa masuk ke Indonesia,” tutup Yohan.

Berdasarkan data spesifikasi, Suzuki Intruder 150 dibekali dengan mesin satu silinder 4-tak berkapasitas ruang bakar 154,9 cc berpendingin udara. Berbekal mesin ini Intruder 150 diklaim mampu memuntahkan tenaga maksimal sebesar 14,8 ps pada 8.000 rpm, dan torsi 14 Nm di 6.000 rpm. (okz)

1 COMMENT