Poppy Sovia Naik Motor
Foto: Instagram Poppy Sovia
1
2285

Gaya Para Artis Perempuan Saat Lagi Enak di Atas Motor

GilaMotor.com – Hobi bermotor bukan hanya dimiliki oleh kamu pria. Karena kenyataannya banyak juga perempuan yang akrab dengan kendaraan roda dua.

Di antaranya adalah mereka yang datang dari kalangan selebriti Tanah Air. Di tengah-tengah ganasnya lalu lintas Ibukota, mereka kerap terlihat berada di atas tunggangannya dalam sebuah acara riding bareng atau pun seorang diri membelah jalanan.

[Baca juga: Intip Pilihan Motor Bekas 3 Jutaan Versi Bebek]

Panasnya sorotan matahari pun nampaknya nggak ngaruh buat mereka, Gilmoters. Selain tetap terlihat semangat, para artis perempuan tersebut juga selalu kelihatan cantik. Ditambah lagi motor yang dipakainya juga terbilang istimewa.

Tapi, memangnya siapa saja sih mereka dan seperti apa gayanya di atas motor? Nih, Bang Gilmot rangkum di bawah ini.

Dian Ayu Lestari

Menunggangi Triumph Thruxton, istri dari Omesh Ananda ini tampil dengan gaya yang sangat kasual, Gilmoters. Simpel tapi tetap keren kelihatannya. Nggak lupa juga perlengkapan berkendara wajib seperti helm ditambah sarung tangan juga dipakainya.

Poppy Sovia

A post shared by Poppy Sovia (@popsovia) on

Dari pantauan Bang Gilmot, artis perempuan Poppy Sovia terlihat kerap gonta-ganti tunggangan. Mulai dari motor trail, moge Jerman, hingga Vespa seperti yang terlihat dalam foto ini. Namun di luar semua itu, ia juga doyan off-road, Gilmoters. Gokil deh!

Nabila Putri

A post shared by Nabila Putri (@nabilabylla) on

Nabila Putri bisa dibilang salah satu artis perempuan yang paling sering keliatan kalau lagi ada acara motor. Jenis motor yang sering dipakainya adalah BMW R nineT yang sudah mendapat modifikasi di sana-sini. Ia kerap terlihat di atas motornya menggunakan jaket jeans atau kulit dan sepatu boot.

Prisia Nasution

A post shared by Prisia Nasution (@prisia) on

Di antara banyak artis perempuan di Indonesia, Prisia Nasution adalah salah satu yang doyan naik motor. Baru-baru ini di Instagram-nya, ia memposting foto-foto bersama motor adventure BMW G 310 S di sebuah kawasan pegunungan. Berpetualang menggunakan motor adventure, kayaknya enak banget tuh, Gilmoters.

Dia antara artis-artis tersebut, siapa yang jadi favorit Gilmoters? Atau malah belum ada di daftar ini. Coba kasih tahu di kolom komentar, bro.

1 COMMENT