Foto : Wahana Honda
0
1071

Halal Bihalal Ala Rebel Owners Community

Gilamotor.com – Setelah mendulang kesuksesan dalam menjalankan kegiatan sosial pada bulan Ramadhan, Rebel Owners Community (ROC) kembali menggelar acara nih Gilmoters. Kali ini para pengguna Honda CMX500 Rebel di Jakarta ini mengadakan acara halal bihalal bertajuk Ride To Fitri 2018 di bilangan Sunter, Jakarta Utara (23/6).

Sebanyak 30 anggota ROC turut serta dalam kegiatan yang diawali dengan riding dari Honda Big Wing Wahana ini Gilmoters. Rasa kekeluargaan pun terasa kental, ketika salah satu anggota ROC membuka rumahnya sebagai tempat berkumpul halal bihalal tersebut. Nggak sekedar bertatap muka selepas bulan ramadhan, kegiatan ini juga diisi beragam diskusi terkait kegiatan dan pengembangan komunitas.

(Baca Juga : Honda Rebel Bakal Pakai Mesin Africa Twin?)

“Selain membahas agenda turing kedepan, kami juga berembuk terkait meningkatkan keaktifan anggota ROC lainnya,” jelas Ketua Umum ROC, Iryanto Barkah.

Foto : Wahana Honda

Terlebih para anggota ROC ini nggak hanya dari wilayah Jakarta, namun juga ada yang berdomisili dari Tangerang dan sekitarnya. Itulah sebabnya diperlukan satu bentuk upaya agar seluruh pemilik Honda Rebel dapat aktif ikut dalam beragam kegiatan ROC.

“Bahagia, kiranya itulah perasaan yang ingin kami bangun dalam ROC. Jadi tidak hanya hobi, kami ingin  setiap anggota ROC merasakan persaudaran dengan arti yang sebenarnya,“ tutup Barkah. (okz)