0
762

MotoGP : Honda dan Pedrosa Cerai

GilaMotor.com – Gilmoters, 18 tahun tentu bukan waktu yang sebentar untuk sebuah hubungan. Terlalu banyak momen manis dan pahit yang dirasakan bersama. Seperti hubungan antara tim Honda MotoGP dengan Dani Pedrosa Gilmoters yang bakal berakhir di penghujung musim balap tahun ini.

Bergabung bersapa tim sayap kepak sejak 2006, pembalap asal Spanyol ini berhasil merengkuh 31 kemenangan dengan pencapaian tertinggi posisi runner up di tiga musim (2007, 2010 dan 2012). Tidak hanya itu. Selama bergabung bersama Honda, pembalap bernama lengkap Daniel Pedrosa Ramal dimaksud juga telah menyajikan beragam data-data teknis demi pengembangan Honda RC213V.

“Saya ingin berterima kasih kepada HRC telah memberikan kesuksesan selama ini. Saya telah berkembang tidak hanya sebagai pembalap. Saya akan selalu menyimpan HRC dalam benak saya dan dalam hati saya. Dalam kehidupan, kita butuh tantangan baru dan saya rasa sekarang saatnya berubah. Terima kasih HRC,” ucap Pedrosa.

Sementara Presiden HRC, Yoshishige Nomura mengungkapkan, “Hari ini adalah hari yang menyedihkan. Atas nama HRC, saya ingin berterima kasih kepada Dani atas kerja kerasnya. Kami juga mengucapkan semoga beruntung dan sukses.”