Foto : Trio Motor
0
1316

HPCI Kalsel Mulai Ekspedisi Explore South Borneo

Gilamotor.com – Konsumen dan komunitas Honda PCX yang tergabung dalam Honda PCX Club Indonesia Region Kalimantan Selatan (HPCI Kalsel) memulai Ekspedisi Explore South Borneo (23/6). Sebuah perjalanan menjelajahi Kalimantan Selatan melalui pesisir yang dimulai dari Banjarmasih hingga ke Siring Laut Kotabaru, Gilmoters.

Ekspedisi Explore South Borneo akan menyusuri beberapa pantai di Kalimantan Selatan mulai dari Pantai Takisung, Pantai Batakan, Pantai Turki, Pantai Asmara, Pantai Muara Kintap, Pantai Angsana, hingga Pantai Sarangtiung Kotabaru. Ekspedisi Explore South Borneo ini berlangsung selama lima hari mulai dari tanggal 23 – 27 Juni 2018.

(Baca Juga : HPCI Gelar Gathering Nasional di Banyumas)

Selain bertujuan untuk menjelajahi Kalimantan Selatan bersama Honda PCX, touring Ekspedisi Explore South Borneo ini juga bertujuan untuk mempererat rasa kebersamaan anggota HPCI Kalsel. “Rute yang cukup jauh dan menyusuri hampir setiap pantai yang ada di Kalimantan Selatan ini menjadi tantangan tersendiri bagi kami,” ucap Julkawait, Ketua HPCI Kalimantan.

Kegiatan positif ini tentu mendapat dukungan dan apresiasi dari PT Trio Motor selaku main dealer Honda di Kalimantan Selatan dan Tengah. Pasalnya PT Trio Motor mengaku akan selalu mendukung berbagai aktivitas dari komunitas sepeda motor Honda di wilayahnya.

“Sebagai main dealer kami selalu mendukung kegiatan komunitas motor Honda yang ada, salah satunya HPCI Kalsel. Dimana melalui berbagai kegiatan ini kami dapat menjalin silaturahmi dan hubungan baik dengan komunitas dan konsumen Honda,” pungkas Afrizal Rachman, selaku Manager Marketing PT Trio Motor. (okz)