1
1186

Kenang Legenda Balap Era 70-an, AGV Lansir Deretan Helm Retro

GilaMotor.com – Gilmoters doyan balap motor? Pasti kenal dong dengan nama-nama tenar seperti Giacomo Agostini yang telah memenangkan 122 balapan atau Renzo Pasolini, jawara balap asal Negeri Pizza? Nah untuk mengenang legenda-legenda balap tersebut, produsen helm ternama, AGV, menghadirkan deretan helm retronya nih.

Untuk Pasolini, AGV mengenalkan model Legend X3000 yang digadang sebagai versi anyar dari helm lawas yang digunakan oleh juara adu kebut di medio 60-70 tersebut. Desainnya mirip dengan versi orisinil namun tetap mengadopsi beragam fitur terkini Gilmoters.

Sementara Legend X3000 Agostini mengusung grafis lima warna pada cincin olimpiade Gilmoters. Mirip dengan livery yang ada pada baju balap yang dulu dipakai oleh Agostini. Helm dengan visor dual button ini terintegrasi dengan lubang ventilasi yang tersembunyi di visor serta punya dalaman kulit yang bisa dilepas.

“Sebagai tribut untuk Ago dan Paso, kami mentransformasikan gaya keduanya ke dalam dua helm keren yang punya desain klasik tapi tetap memiliki karakter teknis masa kini khas AGV. Karena legenda bakal bertahan selamaya,” jelas CEO Dainese Group yang menaungi brand AGV, Cristiano Silei.

Oh ya Gilmoters, kedua helm ini dipasarkan dengan bandrol $449 lho. Atau kalau dikonversi ke Rupiah menjadi Rp 6.5 jutaan.

1 COMMENT