0
660

Kontribusi Vespa Club Bogor untuk Lalu Lintas Kota Bogor

Sesuai dengan misi untuk menjadikan Vespa Club Bogor sebagai mitra Kepolisian dan Pemerintah yang berbasis kemasyarakatan, komunitas yang lahir pada 11 Oktober 1991 tersebut menggelar beragam aksi. Mulai dari berbagi ta’jil hingga sosialisasi Undang-undang Lalu Lintas No. 22 Tahun 2009.

Pada ajang yang dihelat di 11 Juni 2018 silam ini, VCB menggelar sosialisasi di Jl. Raya Pajajaran atau yang lebih dikenal dengan sebutan Lampu Merah Tugu Kujang.

“Dengan kondisi lalu lintas di Bogor yang sering macet ini terlebih di bulan ramadhan membuat kami memiliki ide gimana kalo kami berbagi takjil untuk pengendara roda dua,  yang kalo sore hari menjelang berbuka tapi masih pada dijalan dan macet-macetan,” tutur Rion dari Vespa Club Bogor.

Pada acara yang digelar bersama dengan Maung Bogor Riders Team (MABORT) dan didukung penuh oleh Polresta Bogor Kota, selain sosialisasi dengan menyebar 300 selebaran soal UU Lalin No. 22 tahun 2009, VCB juga membagi 200 kantong ta`jil yang disasar untuk pengguna jalan raya khususnya roda dua.

Dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut diharapkan dapat menumbuhkan dan meningkatkan kesadaran masyarakat dalam disiplin berlaluintas sehingga  “Tertib Berlalu Lintas Untuk Kenyamanan dan Keselamatan” dapat terwujud.

Teks/Foto. Fatim/VCB