Pola Hidup Sehat Komunitas Motor
1
713

Bukan Hanya Suka Modifikasi, Komunitas Motor Lakukan Pola Hidup Sehat

Gilamotor.com – Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT), selaku wadah komunitas dan club motor Honda diwilayah Jakarta dan Tangrang coba menerapkan pola hidup sehat, menyeimbangkan hobi touringnya dengan menyempatkan diri untuk berolahraga futsal dalam kompetisi.

Pola Hidup Sehat Komunitas Motor

PT Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku main dealer sepeda motor Honda, ikut terlibat sebagai penyelenggara kompetisi futsal yang rutin diadakan tiap tahunnya. Berlokasi di wilayah Kalimalang Jakarta Timur, 22 tim ikut dalam Ketupat Futsal Community Cup.

(Baca juga : Honda PCX Resmi Dipasarkan Di Indonesia)

“Setiap tahun kegiatan kompetisi futsal ini dijalankan. Jadi tidak hanya turing, dengan kegiatan kompetisi ini Wahana juga ajak anggota komunitas unutk mau jalankan pola hidup sehat dengan olah raga,” papar PIC Community Development Wahana, Agus Sigit Wicaksono.

Dalam kegiatan ini bukan hanya melakukan pola hidup sehat, WMS juga mengajak para anggota komunitas untuk kontes modifikasi. Terdaftar sebanyak 30 motor Honda Sonic dari wilayah Jakarta dan Tangerang.

Pola Hidup Sehat Komunitas Motor

“Main bola dan modifikasi, dua hal yang asyik juga buat digabung. Selain sehat, peserta yang hadir dapat pencerahan terkait modifikasi Honda Sonic,’ lanjut Sigit. Di Wilayah lainnya komunitas Honda juga menggelar hal serupa untuk mempererat silaturahmi dan mendapatkan pola hidup sehat. (abi)

1 COMMENT