1
281

Dani Pedrosa Pensiun!

GilaMotor.com – Akhirnya teka-teki soal Dani Pedrosa terkuak pada konperensi pers sebelum digelarnya GP Jerman di Sirkuit Sachsenring nih Gilmoters. Sebelumnya sudah pada tahu kan kalau kontrak pembalap berusia 33 tahun tersebut untuk tahun depan tidak diperpanjang oleh tim Honda? Tempatnya malah digantikan Jorge Lorenzo.

Nah, karena belum ada tim besar lain yang tertarik, maka tim satelit Yamaha yang dimiliki oleh empunya Sirkuit Sepang, SIC Racing Team dikabarkan bakal menggandeng pembalap yang bergabung bareng Honda sejak 2006 ini.

Namun akhirnya Pedrosa mematahkan semua rumor tersebut.

“Ini adalah keputusan yang sudah saya pikirkan sejak lama. Sebuah keputusan yang sangat berat, karena ini adalah olahraga yang saya cintai. Namun saya merasa tidak punya intensitas di balapan seperti sebelumnya. Dan saya juga punya prioritas lain dalam hidup saya,” ujarnya.

Walau musim ini terseok-seok, namun Pedrosa punya banyak sumbangsih untuk beberapa gelar jawara pabrikan MotoGP.

“Saya ingin mengekspresikan keberuntungan saya punya pengalaman ini. Ini adalah kesempatan dalam hidup saya. Saya punya kehidupan yang sangat mengesankan bisa balapan dengan tim yang penting ini serta di depan semua fans. Saya sudah mendapatkan lebih dari yang saya inginkan dan saya sangat bangga dengan yang telah saya perbuat untuk olahraga ini,” tambahnya.

1 COMMENT