Asian Games 2018
1
949

Dukungan Pecinta Otomotif Dalam Asian Games 2018

Gilamotor.com – Asean Games 2018 menjadi perhelatan akbar di Indonesia, dengan begitu banyak dukungan untuk mensukseskan terselenggara event ini. Seperti yang dilakukan Omar Annas, Ivan Kabul member Bikers Brotherhood MC dan Aisyah Safira Putri.

Wisma Serba Guna Senayan, yang menjadi kantor Panitia Pelaksana Asian Games (INASGOC) mendapat kunjungan dari ketiga penggiat media sosial dan juga pecinta otomotif. Topik hangat yang menjadi diskusi Asian Games Walk kali ini adalah prosesi Torch Relay atau kirab obor Asian Games 2018. Selain para penggiat media sosial, Asian Games Walk kali ini juga dihadiri oleh M.Buldansyah selaku Kepala Departemen Media dan PR Panitia Pelaksana Asian Games 2018.

(Baca Juga : Summer Breeze, Pesta Perayaan Hut BBMC)

“Anak muda Indonesia itu kreatif. Kami tertarik untuk nge-vlog bersama mereka, karena kami yakin pesan-pesan edukatif tentang Asian Games akan dapat ditujukan langsung kepada audiens dari para penggiat media sosial seperti Omar, Ivan dan Aisyah. Terutama kali ini kita akan cerita tentang kirab Obor Asian Games yang kita arak hingga ke ujung Indonesia,” tambah M. Buldansyah selaku Kepala Departemen Media dan Public Relations Panitia Pelaksana Asian Games 2018.

Asian Games 2018

Para penggiat yang berpartisipasi dalam vlog Asian Games Walk memiliki profil yang unik, salah satunya adalah Omar Annas. Ia terlibat menjadi salah satu inisiator kolaborasi desain motor yang kreatif bertajuk Chopperland, gabungan antara Elders Garage dan Kickass Chopper. Kolaborasi ini berhasil membuat Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo kepincut untuk memiliki motor custom beraliran chopper.

Begitu pula dengan Ivan Kabul dikenal sebagai pemenang dari ajang pencarian sosok pria atletis atau dikenal dengan sebutan body contest. Ivan juga tergabung dalam komunitas motor Bikers Brotherhood MC.

M.Buldansyah menambahkan bahwa selain jadi momen pembakar semangat masyarakat Indonesia dalam menyongsong Asian Games, torch relay juga menjadi ajang promosi tempat – tempat pariwisata di Indonesia. “Dari Aceh hingga Raja Ampat di Papua, obor Asian Games akan dibawa berjumpa dengan masyarakat. Semoga kita bisa terinsipirasi dari api semangat obor dan masyarakat Indonesia dapat saling dukung dalam menyukseskan Asian Games 2018. Jangan lupa juga tonton Asian Games Walk di akun YouTube kami,” tutup M.Buldansyah. (abi)

1 COMMENT