0
694

Honda CB150R StreetFire Punya Tampilan Baru, Berapa Harganya?

Gilamotor.com – Beragam penyegaran dilakukan PT Astra Honda Motor (AHM) terhadap jajaran produknya guna memanjakan para konsumen di tanah air. Dan kali ini giliran Honda CB150R StreetFire yang dapat sentuhan penyegaran dari pabrikan berlambang sayap tunggal itu Gilmoters. Bertempat di salah satu hotel di kawasan Jakarta Utara  (13/7), PT AHM menghadirkan menghadirkan  New  Honda CB150R StreetFire dengan desain dan tampilan baru.

Adapun penyegaran yang diberikan untuk naked bike 150 cc tersebut meliputi desain baru pada shroud, bodi samping, rear cowl, wavy disc brake serta pijakan kaki aluminium. Sehingga semakin menghadirkan kesan yang tangguh dan eksklusif, Gilmoters. Selain itu, posisi setang New Honda CB150R StreetFire ini pun baru yang diklaim membuat posisi berkendara semakin nyaman.

(Baca Juga : Segini Total Honda CBR150R Yang Terjual Semester Pertama 2018)

Nggak hanya itu, New Honda CB150R StreetFire baru ini juga dibekali dengan lampu LED di semua sistem pencahayaannya. Plus panel indikator digital yang berisi informasi lengkap dengan desain yang compact dan visibilitas yang sangat baik. Dan disematkan juga fitur tambahan yaitu passing lamp.

“Kami ingin mengapresiasi kepercayaan besar konsumen dengan menghadirkan pilihan terbaru New Honda CB150R StreetFire sebagai partner berkendara terbaik untuk pecinta naked sport bike. Kami berharap pengendaranya dapat semakin merasa bangga saat mengendarainya di jalan raya,” ujar Toshiyuki Inuma, President Director PT AHM.

Gilmoters berminat? New Honda CB150R StreetFire tersedia dalam dua tipe yakni Special Edition dan tipe Standard. Untuk tipe Special Edition hadir dengan tiga warna yakni Honda Racing Red, warna baru Fury Mat Red dan Raptor Mat Black yang dipasarkan dengan harga Rp 27,85 juta (on the road Jakarta). Sementara New Honda CB150R StreetFire tipe Standard hadir dengan dua warna yaitu Wild Black dan Macho Black yang dipasarkan dengan harga Rp 26,75 juta (on the road Jakarta). (okz)