0
179

Honda CBR250RR Makin Sangar Dengan Warna Baru

Gilamotor.com – Hari ini (13/7), PT Astra Honda Motor (AHM) secara resmi meluncurkan New Honda CB150R StreetFire dengan beragam penyegaran dari model sebelumnya. Namun nggak hanya naked bike 150 cc itu saja yang mendapat sentuhan baru di PT AHM, Gilmoters.

Pasalnya, pada kesempatan yang sama, PT AHM juga menghadirkan All New Honda CBR250RR dengan warna baru. Sepeda motor yang menjadi rival Yamaha R25 dan Kawasaki Ninja 250 itu kini memiliki dua plihan warna baru, yaitu Black Freedom dan Bravery Mat Red, Gilmoters. Kedua pilihan terbaru ini menemani dua pilihan warna lainnya yang telah ada, yaitu Mat Gunpowder Black Metallic dan Honda Racing Red.

(Baca Juga : Honda CB150R StreetFire Punya Tampilan Baru)

Hadirnya varian baru dari All New Honda CBR250RR ini nggak hanya untuk memberikan pilihan terhadap calon konsumennya saja, Gilmoters. Lantaran kehadiran varian anyar ini juga dikhususkan bagi para pecinta motor sport yang doyan modifikasi.

“Kami menyadari model supersport Honda ini banyak dipilih dan bahkan dimodifikasi sesuai karakter identitas penggunanya. Oleh karena itu, tampilan terbaru New Honda CBR250RR menawarkan kemudahan berkreasi di atas desain motornya yang agresif. Selain itu kami juga tetap mempertahankan varian dengan tampilan yang agresif mencolok pada pilihan warna lainnya,” pungkas Direktur Marketing PT AHM, Thomas Wijaya.

Pria ramah itu juga menambahkan jika varian terbaru New Honda CBR250RR ini juga dipasarkan dengan harga yang lebih kompetitif Gilmoters. “Diharapkan varian baru ini dapat mewujudkan mimpi konsumen yang menginginkan motor super sport untuk dimodifikasi sesuai dengan gaya hidup dan karakter mereka,”

Soal harga, New Honda CBR250RR Black Freedom tipe standard dipasarkan dengan harga Rp 59,9 juta. Varian ini melengkapi pilihan warna lainnya Bravery Mat Red dan Mat Gunpowder Black Metallic yang dipasarkan Rp 64,725 untuk tipe STD (standar) dan Rp 70,725 juta untuk tipe ABS. Sementara itu untuk Honda Racing Red dipasarkan dengan harga Rp 65,325 untuk tipe STD dan Rp 71,325 untuk tipe ABS. (okz)