Piaggio Vespa Escape Tour 01
1
1211

Menikmati Pesona Pulau Dewata dari Atas Vespa

GilaMotor. com – Bisa dibilang cara terbaik untuk mengeksplorasi objek wisata Bali ialah menggunakan kendaraan roda dua. Gesit dipakai berpindah dari satu titik ke titik lainnya. Jadi waktu bisa maksimal dipakai berwisata. Hal inilah yang dilakukan para partisipan Piaggio Vespa Escape Tour 2018, program jalan-jalan dari PT Piaggio Indonesia (PID) dengan mengajak konsumen beruntung.

Melanjutkan program Piaggio Vespa Holiday with Us berhadiah grand prize: Piaggio Vespa Escape Tour, PT Piaggio Indonesia mengajak pemenang grand prize melakukan perjalanan ke Bali.

(Baca juga: Sebelum Pilpres 2019, Komunitas CBR Sumut Punya Pemimpin Baru)

Perjalanan ini merupakan apresiasi kepada para pelanggan yang berpartisipasi pada program Piaggio Vespa Holiday with Us yang digelar pada bulan Januari-Februari 2018. Selama periode tersebut, setiap pelanggan yang membeli varian Piaggio dan varian Vespa dengan kode tahun rakitan 2017 berhak atas satu undian berhadiah grand prize Piaggio Vespa Escape Tour.

Piaggio Vespa Escape Tour 02

Piaggio Vespa Escape Tour di Bali dimulai Jumat, 27 Juli 2018 hingga Minggu, 29 Juli 2018. Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk komitmen PT Piaggio Indonesia dalam memberikan pengalaman tak terlupakan sejalan dengan nilai tambah dan karakter produk Piaggio dan Vespa yang menjadikan mobilitas sehari-hari untuk pengalaman berkendara yang tak terlupakan.

Selama tiga hari, pelanggan beruntung menjelajahi Bali menggunakan skuter Piaggio dan Vespa dan menikmati sajian keunikan khas Bali seperti Tari Kecak Bali di Pura Luhur Uluwatu, kawasan Canggu yang populer, dan menikmati matahari terbenam di pantai Kuta.

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk komitmen PT Piaggio Indonesia dalam memberikan pengalaman tak terlupakan sejalan dengan nilai tambah dan karakter produk Piaggio dan Vespa yang menjadikan mobilitas sehari-hari untuk pengalaman berkendara yang tak terlupakan.

1 COMMENT