1
2111

Pengakuan Biker yang Coba Evalube 2tak Pro

Gilmoters pengguna motor 2-tak dan lagi cari oli terbaik buat motornya? Atau saking sayang sama motor 2 tak-nya sampe bingung mau pilih oli?
Nih ada bro Kayan Abdul Rahman yang sudah memakai Evalube 2-tak Pro dari Karawang ke Wonogiri menggunakan Ninja RR 2011. Motor kesayangannya yang ia beri nama “Septy Anggraeni”
“Ane pakai oli Evalube 2T Pro ini buat Ninja RR 2011 dari Karawang ke Wonogiri dalam rangka pulang kampung. Setelah pakai oli ini tarikan motor jadi lebih enteng, suhu motor juga stabil dan membuat suara mesin si Septy Anggraeni ga berisik,” tutur bro Kayan Abdul Rahman
Selain tarikan motor jadi lebih enteng, suhu motor stabil dan Evalube 2-tak Pro ini berhasil menjadikan mesin motornya gak berisik karena sebelumnya bro Kayan memiliki masalah pada blok motornya
“Blok ane sebelumnya udah kena jadi sering bunyi ‘kerrr…ker…’ kalo nggak cocok olinya sudah kayak mesin jahit ni motor, tapi pake oli evalube 2-tak Pro ini cocok jadi bunyinya nggak parah banget dan mesin jadi nggak berisik,” tutur Bro Kayan.
Nah Gilmoters sudah punya gambaran khan kerja Evalube 2-tak Pro si botol kuning ini? Dikutip dari website resmi Evalube, si botol kuning nan harum ini punya nama lengkapĀ  Evalube 2T Pro Synthetic LS yaitu minyak pelumas yang di formulasi dari bahan yang berkualitas tinggi dengan aditif detergen dan dispersan yang mengandung PIB (Polyisobutylene) yang memperkecil kadar asap (Low Smoke)yang sudah memenuhi standart API TC/JASO FC.
Evalube 2T Pro ini bisa diaplikasikan untuk mesin 2-tak dengan berpendingin udara seperti motor Suzuki, Yamaha, Vespa, Kawasaki dll. Keuntungan yang didapat antara lain: Mempunyai kadar asap gas buang yang minimal, mudah bercampur dengan bahan bakar besin Premium atau Pertamax, menjadikan tarikan mesin lebih maksimal, memperkecil kadar karbon yang terjadi pada piston maupun exhaust manifol.
“Masih ada sisa sebotol rencana sih mau ane coba ke F1zr, untuk oli dibawah cepek mah worth it banget,” sambungnya.
Menurutnya untuk harga sebotol Evalube 2Tak Pro dibandrol Rp30.000,-an harga yang sangat terjangkau dengan kualitas yang baik.
Teks.Foto/Fatim.Kayan

1 COMMENT