Foto : Honda Community
1
1251

Pengguna Honda Vario Batam Gathering Bareng Main Dealer

Gilamotor.com – PT Capella Dinamik Nusantara selaku main dealer sepeda motor Honda di Kepulauan Riau (Kepri) mengajak pecinta New Honda Vario 150 dan Vario 125 di Batam untuk mengikuti rangkaian acara Vario Smart Fest, Gilmoters. Acara yang digelar dalam rangka regional launching Honda Vario terbaru yang digelar di Mega Mall (1/7) ini diisi dengan beragam kegiatan menarik.

Diawali dengan touring berkeliling kota dengan rute Mega Mall melalui Masjid Raya Batam Center, Poltek, Kepri Mall, Poltabes Barelang, Polsek Lubuk Baja, BCS Mall, Nagoya Hill Mall, SMA Kartini, Sungai Panas, Lampu Merah Gelael dan terakhir kembali ke Mega Mall dilokasi acara. Kegiatan ini juga digelar untuk mempererat tali silaturahmi antar konsumen, komunitas dan main dealer Honda.

(Baca Juga : Penjualan Skutik Honda Vario Series Meningkat)

Selain city touring dan gathering, pihak penyelenggara juga membuka sesi sharing antara komunitas, konsumen dan pihak PT Capella Dinamik Nusantara. Dan nggak lupa ada juga sesi product knowledge Honda Vario terbaru. Terkait perubahan dan keunggulan Honda Vario terutama fitur smartkey, battery indicator, dan juga teknologi terbaru lainnya.

“Dengan adanya kegiatan ini bisa menjadi ajang kumpul bersama seluruh komunitas Honda dan konsumen Vario. Sekaligus dapat lebih lagi memperkenalkan keunggulan Honda Vario,” ungkap Eva Pasaribu, selaku PIC Community Kepri. (okz)

1 COMMENT