2
928

Potret Pameran Piaggio Indonesia di Pondok Indah Mall

GilaMotor.com – Piaggio Indonesia (PID) rutin menggelar pameran dari satu mall ke mall lainnya setiap tahun. Tahun ini dalam pameran yang berlangsung di Pondok Indah Mall (PIM) selama 9 hingga 15 Juli 2018 ikut diramaikan dengan kehadiran produk baru Vespa Spint Carbon. Selain itu, motor-motor dari brand yang berada di bawah naungan Piaggio Indonesia juga ikut menyemarakkan pameran.

Vespa Sprint Carbon memulai debutnya di Mall to Mall Exhibition, disertai adanya area khusus bagi pelanggan untuk dapat menyaksikan Vespa paling sporty dengan sentuhan warna Rosso Dragon secara langsung. Vespa paling sporty ini sudah dilengkapi teknologi mesin i-get, sistem pengereman ABS, immobilizer, dan berbagai fitur lainnya. Pengunjung dapat merasakan pengalaman seru saat berkendara dengan Vespa Sprint Carbon yang coba direfleksikan melalui booth foto interaktif 180º.

Sedangkan untuk memenuhi keinginan para pecinta GTS 300 yang berkarakter kuat dan berani mengekspresikan diri, aksesoris Rizoma untuk Vespa GTS tersedia bagi pelanggan dengan penawaran khusus selama pameran berlangsung. Pameran ini berlangsung dari tanggal 9-15 Juli 2018 di Main Atrium Pondok Indah Mall 2.

Pameran Mall to Mall Piaggio menghadirkan konsep Motoplex dengan merek-merek ikonik Italia. Mulai dari Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi disajikan sebagai bentuk komitmen Piaggio dalam memenuhi kebutuhan pelanggan setia.

2 COMMENTS