Foto : Suryanation
1
1132

Suryanation Riderscape Berlanjut Ke Banjarmasin

Gilamotor.com – Setelah sukses mengadakan acara Suryanation Ridescape pertama pada akhir 2017 lalu, Suryanation bakal kembali menghadirkan acara motocamp tersebut. Rencananya Suryanation Riderscape 2018 akan berlangsung di Banjarmasin, Kalimantan Selatan (28-29/7) mendatang.

“Untuk pertama kalinya Suryanation Ridescape akan hadir di pulau Borneo, kehadiran Suryanation Motorland di beberapa kota di Kalimantan selalu mendapatkan apreasiasi yang tinggi dari bikers di kota setempat. Sehingga kami memutuskan untuk menghadirkan sebuah acara yang ditujukan khusus untuk bikers berkumpul dan bergembira bersama dengan suasana ala motocamp,” ujar Hendyanto, Suryanation Motorland Committee.

(Baca Juga : Ini Juara Suryanation Motorland Tangerang 2018)

Suryanation Ridescape merupakan deretan dari rangkaian Suryanation Motorland Battle 2018 yang mengusung tema “Live to Inspire”. Berbeda dengan event Suryanation Motorland Battle, Suryanation Ridescape merupakan ajang riding bagi para bikers untuk berkumpul bersama. Nantinya area Kiram Park, Banjarmasin ini akan disulap menjadi area bagi para bikers untuk bermalam dengan mendirikan tenda-tenda.

Foto : Suryanation

Selama penyelenggaraan Suryanation Ridescape ini nantinya akan memiliki berbagai konten acara seperti Bike Camp, Fun Games & Community Competition, MotoBazzar, Sharing Moment antar komunitas, dan juga penampilan dari band yang akan menghibur para bikers.

Selain di kota Banjarmasin, rencananya Suryanation Ridescape juga akan diadakan di Kota Padang pada tanggal 18-19 Agustus 2018 mendatang. (okz)

1 COMMENT