Foto : Tekiro Tools
1
763

Tekiro Tawarkan Diskon Wah di Otobursa Tumplek Blek 2018

Gilamotor.com – Menjadi pameran otomotif ternama di tanah air tentunya menjadikan Otobursa Tumplek Blek ajang untuk menawarkan produk serta program menarik dari pesertanya. Nggak terkecuali bagi Tekiro Tools yang tahun ini turut meramaikan ajang Tumplek Blek 2018 di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat (21-22).

Pada ajang ini Tekiro Tools menampilkan perkakas-perkakas otomotif dan teknik, Gilmoters. Seperti varian tang, obeng, kunci pas, kunci ring, kunci L hingga kunci roda palang yang selalu menjadi kebutuhan dasar bagi masyarakat, khususnya bagi para penggemar otomotif.

(Baca Juga : Nggak Cuma Pacar, Kunci-Kunci Juga Perlu Perhatian)

“Kami mengukuti Otobursa ini adalah karena banyaknya keinginan dari pengguna Tekiro agar kami bisa hadir dan menyemarakkan pameran yang menjadi ajang kumpul komunitas dan para penggemar otomotif ini,” ujar Suhendi, Marketing Manager Tekiro Tools.

Foto : Tekiro Tools

Lebih lanjut Suheri menambahkan jika saat ini Tekiro Tools memiliki banyak sekali varian perkakas untuk otomotif. Selain itu ia juga mengklaim jika produknya awet, bahkan sampai seumur hidup. “Masyarakat cukup membeli produk Tekiro sekali saja, awetnya bisa sampai seumur hidup,”

Selain menampilkan jajaran produknya, Tekiro Tools juga menawarkan program penjualan selama dua hari gelaran Otobursa Tumplek Blek 2018. Yakni promo sale hingga 80 persen untuk beberapa produknya. Serta ada hadiah langsung berupa merchandise bagi pengunjung yang membeli Tekiro. (okz)

1 COMMENT