Foto : Yamaha Racing Indonesia
0
317

WSSP300 2018 : Galang Hendra Kejar Target 3 Besar di Misano

Gilamotor.com – Galang Hendra Pratama optimis bisa melakoni putaran enam di Misano, Italia (6-8/7) gelaran World Supersport (WSSP) 300 mendatang dengan baik. Bahkan pembalap asal Yogyakarta itu punya target masuk tiga besar klasemen, Gilmoters. Motivasi kuat ini datang, lantaran di seri sebelumnya Galang Hendra berhasil meraih podium tertinggi.

Nggak hanya bermodalkan kemenangan di seri sebelumnya, Galang Hendra pun sudah melakukan banyak persiapan menjelang putaran keenam Gilmoters.

(Baca Juga : Galang Hendra Juarai WSSP 300 Seri Ceko)

“Persiapan saya ialah fisik dan mental. Kemarin pulang ke Jogja, banyak latihan fisik dan motor. Di Misano, saya ingin mengejar target klasemen 3 besar,” ujar pembalap Yamaha Pata Semakin Di Depan Biblion MotoX Racing.

Foto : Yamaha Racing Indonesia

Galang Hendra pun semakin optimis lantaran sudah dua kali berlatih menggunakan Yamaha YZF-R3 di sirkuit Misano saat mengikuti program Yamaha VR46 Master Camp.

“Untuk sirkuit Misano, saya suka. Harus fokus karena ada beberapa tikungan yang membuat laju motor lambat dan ini membuat para pembalap berebutan untuk masuk tikungan lebih dahulu,” tambah Galang Hendra. (okz)