0
326

All New Honda PCX Pikat Konsumen Jabar, Ini Nih Kelebihannya

GilaMotor.com – PT Daya Adicipta Motora (DAM), distributor utama sepeda motor Honda di Jawa Barat mulai gencar memasarkan All New Honda PCX Hybrid. Membawa teknologi canggih, skutik ini memiliki nilai lebih bagi konsumen yang menginginkan kendaraan irit bahan bakar sekaligus pretisius.

Penting diketahui, teknologi hybrid pada All New Honda PCX Hybrid bekerja saat putaran gas dibuka spontan. Tenaga motor assist yang didapat dari baterai lithium ion pada mesin 150cc-nya langsung meningkatkan torsi sehingga akselerasi lebih responsif apabila dibanding Honda PCX standar.

(Baca juga: Varian Terbaru Honda CBR250RR dan CB150R StreetFire Siap Dipinang Konsumen Jabar)

Dengan begitu, teknologi hybrid pada Honda PCX mampu menghemat 2,2 persen penggunaan bahan bakar, berdasarkan pengetesan EURO3 dengan metode ECE R40. Segala kelebihan ini pastinya membuat All New Honda PCX Hybrid memiliki daya tarik lebih di mata konsumen.

DAM sendiri optimis skutik ini mendapat sambutan positif dari konsumen, terutama yang berada di wilayah Jawa Barat.

“Kami menargetkan All New Honda PCX Hybrid dapat terjual 850 unit setiap tahun. Konsumen yang menginginkan sepeda motor skutik pertama yang diproduksi langsung oleh putra bangsa dapat mengunjungi 14 Wing Dealer Honda yang tersebar di Jawa Barat,” terang Lerri Gunawan, General Manager Motorcycle Sales, Marketing and Logistic DAM dalam peluncuran regional All New Honda PCX Hybrid di Bekasi, Sabtu (11/8).

Diperkenalkan secara nasional April lalu, All New Honda PCX dapat dikatakan sebagai kendaraan roda dua mengusung teknologi hybrid pertama di dunia. Adapun produksinya dilakukan di pabrik PT Astra-Honda Motor (AHM) Sunter.

Untuk di wilayah Bandung, Jawa Barat, DAM mematok harga All New Honda PCX Hybrid Rp40,4 juta.