0
521

BOC Buitenzorg Ajak Komunitas Honda CBR Bogor Gathering

Gilamotor.com – Gilmoters selain kopdar (kopi darat) ada kegiatan apa lagi yang biasa dilakukan dengan komunitas tempat kalian bergabung? Kalau Biker’s Of CBR (BOC) Buitenzorg komunitas yang berlokasi di Bogor mengajak klub dan komunitas Honda CBR di wilayah Bogor untuk Sunmori dan Gathering.

Kegiatan ini mengajak para bikers mengunjungi Curug Kencana yang berada di Karang Tengah Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat. Kegiatan ini pun menjadi acara ke-5 yang rutin digelar oleh komunitas CBR se-Bogor.

(Baca juga: Ketahui Lebih Dulu Isi Garansi Sebelum Melakukan Modifikasi)

Para peserta mengawali acara dengan berkumpul di halaman dealer Honda Daya Motor Cibinong pada pagi hari sebelum meluncur ke Curug Kencana, Bogor. Setibanya di lokasi para peserta coba menikmati alam yang indah dan jauh dari keramaian serta polusi.

Fun games menjadi acara seru di mana peserta bisa mengikuti lomba makan krupuk, tarik tambang, membagikan karet gelang dengan sedotan dan game seru lainnya. Suasana acara semakin seru penuh canda gelak tawa, hingga akhirnya dilakukan pembagian hadiah untuk para pemenang dan pengumuman tuan rumah untuk acara selanjutnya.

“Alhamdulillah, acara Sunmori dan silaturahmi antar pengguna Honda CBR se-Bogor Raya Part V ini berlangsung sukses. Terima kasih banyak kepada seluruh pengguna CBR di wilayah Bogor dan komunitas CBR di Bogor yang sudah berpartisipasi memeriahkan acara sunmori 3 bulanan ini. Dengan adanya acara ini kita jadi tahu komunitas di wilayah bogor dan saling membaur walaupun berbeda visi misi dari masing-masing komunitas,” ujar Bro Dedi Yusuf, Ketua BOC Buitenzorg

Peserta Sunmori CBR se-Bogor Raya Part V perwakilan dari BOC Buitenzorg, All CBR Riders Cileungsi (ACRC), CCI bogor, CBR Bogor Riders, KCRC Bogor, CBR Sunmori, CBR Wara Wiri, ANCF, CBR Rain City Family, PAMBOR, All CBR Riders Indonesia, KCI Bogor, C2WB dan SWAT Bogor.