Suryanation Ridescape - Caamping
0
417

Bosen Suasana Kota, Kiram Park Diserbu Ribuan Bikers

Gilamotor.com – Acara di tengah kota pastinya sudah sering Gilmoters jumpai, namun belakangan ini Suryanation mengajak para bikers ke acara Suryanation Riderscape di Kiram Park, Banjarmasin.

Bikers yang datang ke acara ini berasal dari berbagai wilayah di Kalimantan Selatan, Kalimantan Barat, Kalimantan Tengah, Kalimantan Timur, Surabaya dan Kediri. Sabtu pagi ribuan bikers telah melakukan riding dari kota masing untuk menuju lokasi.

(Baca juga : Uji Nyali Off Roader di Dataran Tiggi Dieng)

“Antusiasme dari bikers di Kalimantan terhadap Suryanation Ridescape ini sangat luar biasa, banyakya bikers yang datang dari luar wilayah Kalimantan Selatan menunjukkan hal tersebut. Banyak dari bikers ini menempuh perjalanan lebih dari 1.000 km untuk sampai di lokasi acara,“ ujar Rizky Dwianto, Suryanation Motorland Committee.

Selama dua hari acara bikers dimanjakan dengan berbagai konten acara seperti Bike Camp, Fun Games & Community Competition, MotoBazzar, Awarding untuk komunitas, dan juga Sharing Moment antar komunitas.

Bikers yang sudah menempuh perjalanan lebih dari 1.000 km ini mendapatkan apresiasi dari Suryanation Ridescape berupa Wing kehormatan dari Suryanation Motorland. Para bikers juga mendapat hiburan dari band The Changcuters.

Acara yang tersaji membuat para bikers semakin akrab dan pastinya memiiki cerita tersendiri. “Melihat antusiasme yang ada di Suryanation Ridescape di Banjarmasin kami optimis di acara kedua Suryanation Ridescape Padang nanti antusiasme dari bikers di wilayah Sumatera juga tidak kalah,” tutup Rizky.